Baru Dibeli, Supercar Ini Langsung Hangus Terbakar

0
1.172 views

KECELAKAAN tunggal terjadi di Barnsley, South Yorks, Inggris. Bukan kecelakaan biasa. Ferrari seharga GBP 260 ribu atau sekiar Rp 4,5 miliar hancur dan hangus terbakar.

Begini ceritanya. Seorang pria keluar dari diler mobil dengan bangga. Dia baru saja membeli supercar Ferrari 430. Si pemilik pun memacu kuda jingkrak-nya itu dengan superkencang. Sial, kecelakaan tidak bisa dihindari. Dia dan mobilnya keluar dari jalan utama, berhenti di pinggir jalan, kemudian meledak menjadi bola api. Beruntung si pemilik berhasil keluar dari mobil itu dengan sedikit luka.

Polisi mengatakan kalau pengemudi tidak bisa mengontrol laju mobil barunya di jalan yang basah dan licin. Dia kemudian slip keluar dari jalan utama dan masuk pekarangan sebelum supercar itu meledak dan terbakar. ”Pengemudi tidak terluka fisik. Kebanggaannya lah yang terluka,” kata polisi bercanda.

Kejadian itu kemudian diposting di akun Facebook polisi berserta gambar mobil yang sudah tidak berbentuk. ”Sore kalian semua, kalau Anda terjebak macet sore ini di rute M1 sekitar persimpangan 37, ini penyebabnya,” tulis mereka.

”Kami sedang mengevakuasi kecelakaan tunggal yang mengakibatkan mobil keluar jalan dan terbakar. Kondisi jalan sangat basah saat itu,” sambung mereka. ”Ini beberapa foto dari mobil yang terbakar itu. Bagi yang tidak tahu tentang mobil, itu adalah Ferrari 430 Scuderia.” Dan, polisi menunjukkan fakta tambahan, ”Pengemudi mobil itu baru saja mengambil Ferrari keren itu dari diler sejam yang lalu.” (tia/JPNN/the telegraph)