Baru Diluncurkan, Cluster Kaisar Serpong Langsung Sold Out

0
180
Saprudin Roy bersama marketing perusahaannya.

TANGERANG – Kebutuhan masyarakat akan hunian masih tinggi. Itu dibuktikan dengan kesuksesan PT Kaisar Real Lestari yang berhasil menjual sekitar 140 unit rumah tapak di perumahan Cluster Kaisar Serpong, Gunung Sindur, Bogor, Jawa Barat.

CEO PT Kaisar Real Lestari Saprudin Roy mengatakan, Cluster Kaisar Serpong merupakan hunian terbaru yang dipersembahkan untuk masyarakat di sekitar Bogor dan juga Tangerang Selatan.

”Kita tawarkan sekitar 140 unit rumah. Rencana kita launching pada 7 Oktober lalu terpaksa tidak jadi. Karena, atusiasme konsumen di luar dugaan. Hari itu sudah sold out. Sebagai gantinya, acara diganti dengan customer gathering di hari yang sama,” kata Saprudin saat konferensi pers di Rumah Makan Remaja Kuring, Kota Tangsel, Minggu (8/10) lalu.

Dijelaskan, produk terbaru Cluster Kaisar Serpong yang berada di Jalan Raya Pemuda, Kecamatan Gunung Sindur, Kabupaten Bogor, Jawa Barat merupakan rumah tapak (landed house) dengan 2 lantai dan dipasarkan mulai dari Rp298 juta per unit.

Rumahnya memiliki konsep minimalis modern, dan memiliki tiga tipe. Di antaranya tipe 60 meter persegi dengan 2 kamar tidur, 1 kamar mandi dan 2 carport, tipe 70 meter persegi dengan 3 kamar tidur, 2 kamar mandi dan 2 carport, dan tipe 80 meter persegi dengan 3 kamar tidur, 3 kamar mandi dan 2 carport.

”Kami memberikan harga terbaik di setiap proyek hunian yang dikerjakan. Salah satunya pada Cluster Kaisar Serpong ini. Apalagi kita tahu sendiri, untuk harga jual rumah tapak dengan tipe seperti Kaisar Serpong di pasaran sudah berkisar di angka Rp600 juta. Belum lagi program buy back guarantee selama 5 tahun yang juga kami berikan, dan itu semakin menarik konsumen,” jelasnya.

Untuk proses serah terima kunci kepada konsumen diperkirakan berlangsung selama 18 bulan. Untuk akad kredit rencananya akan berlangsung pada Maret tahun depan. Sedangkan untuk pembayararan, konsumen dapat memilih cara pembayaran sesuai kesepakatan, yakni cash keras, cash bertahap, dan KPR. Untuk uang muka KPR sebesar 30 persen dapat dicicil selama 6 bulan. Rencana selanjutnya, Kaisar Serpong tahap 2 juga akan segera berjalan dibulan November  tahun ini. (ADE M/RBG)