CILEGON – Dari 82 kuota formasi CPNS Pemkot Cilegon, hanya 80 formasi CPNS yang terisi. Peserta yang dinyatakan telah diterima sebagai CPNS itu akan menjalani pengarahan teknis di kantor Badan Kepegawaian dan Diklat (BKD) Cilegon, pada Senin (5/1/2015) mendatang.

“Peserta tes yang telah dinyatakan diterima sebagai CPNS itu wajib menghadiri pengarahan teknis itu nanti. Kita akan memberikan arahan seputar berkas-berkas apa saja yang perlu mereka siapkan setelah dinyatakan lolos tes, untuk pengangkatan sebagai CPNS,” ungkap Kepala BKD Cilegon Mahmudin, Jumat (2/1/2015).

Pemberkasan yang menjadi syarat administrasi bagi CPNS itu, kata dia, akan mulai dibuka pada 6 hingga 15 Januari 2015. Ia meminta kepada peserta yang lolos tes CPNS untuk tidak menyepelekan proses pemberkasan yang telah mejadi ketentuan. Pihaknya tidak segan-segan menggugurkan peserta CPNS kendati telah dinyatakan lolos, apabila didapati data palsu dalam proses pemberkasan tersebut. “Jadi kepada peserta yang telah dinyatakan lolos, kami minta untuk benar-benar memerhatikan syarat-syarat administrasinya. Kami juga akan coret, bila pemberkasan mereka melebihi batas waktu yang sudah kami tentukan,” terangnya. (Devi Krisna)