Bawa Sabu, Perantau asal Lampung Diciduk Polisi di Cikupa

SERANG – Polisi kembali mengungkap kasus penyalahgunaan narkoba di wilayah hukum Polda Banten. Kali ini yang diamankan oleh polisi yaitu dua remaja perantau asal Lampung.

Berdasarkan keterangan yang diperoleh dari Kabid Humas Polda Banten AKBP Zaenudin, dua remaja perantau yang diamankan oleh petugas yaitu Anja Setyawan dan Rodiyah Syah.  Keduanya diamankan oleh petugas dari Polres Kabupaten Tangerang.

“Penangkapan dilakukan pada hari Sabtu tanggal 22 April 2017, sekira pukul 23.00 oleh anggota Reskrim Brigadir Noprizal Dwi F dan Suheri Wijaya di parkiran Billiard Crystal Blok L.1/23R Ruko Citra Raya, Desa Cikupa, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang,” ujar Zaenudin, Rabu (26/4).

Tersangka kedapatan membawa enam bungkus plastik bening berisikan kristal warna putih diduga narkotika jenis sabu yang disimpan di saku celana.

“Dan selanjutnya pelaku dan BB (barang bukti) berupa enam bungkus plastik bening berisikan kristal warna putih dengan berat bruto 0,74 gram, satu buah tempat tusuk gigi dari plastik,  dan satu celana panjang jeans warna biru dibawa Polsek Cikupa untuk pengusutan lebih lanjut,” ungkapnya. (Bayu Mulyana/coffeandchococake@gmail.com)