Bawakan 10 Lagu, Giring Nidji Jingkrak-jingkrakan Bareng Pendukung Rano-Embay

0
490 views

TANGERANG – Band papan atas di Indonesia, Nidji ikut serta memeriahkan kampanye terbuka pasangan Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur Banten Rano Karno dan Embay Mulya Syarief di Lapangan Sunburst, Tangerang Selatan hari ini, Sabtu (4/2).

Dalam kesempatan itu, band dengan vokalis Giring tersebut membawakan sepuluh lagu andalan mereka. Dua diantaranya yaitu lagu dengan judul Bangkit dan Laskar Pelangi.

Penampilan Giring Nidji yang atraktif dan menguasai panggung, menghipnotis ribuan pendukung dan simpatisan pasangan Cagub dan Cawagub nomor dua ini hingga jingkrak-jingkrakan. Seakan menjadi bagian dari band pengisi soundtrack film Tenggelamnya Kapal Van Der Wijck tersebut, ribuan pendukung dan simpatisan tersebut pun ikut bernyanyi.

Terlebih dalam lagu Laskar Pelangi. Lagu yang merupakan soundtrack film dengan judul yang sama dengan lagu tersebut seakan sudah melekat di ingatan para pendukung, sehingga dengan fasih mengikuti sang vokalis bernyanyi hingga lagu berakhir.

“Masih lanjut?” ujar Nidji setelah menyanyikan beberapa lagu dan memulai lagu lainnya.

Untuk diketahui, hari ini Rano Karno dan Embay Mulya Syarief menggelar kampanye akbar di Tangsel. Hadir dalam kesempatan itu, Ketua Umum PDIP Megawati Soekarno Putri, dua mantan Ketua KPK Antasari Azhar serta Taufiequrachman Ruki, dan ribuan pendukung serta simpatisan. (Bayu)