Bazar Matahari Cilegon Diskon Hingga 75 Persen

Warga memilih aneka koleksi pakaian yang didiskon di Matahari Cilegon. (Foto: Susi K)

CILEGON – Matahari Department Store Cilegon menghadirkan bazar dengan diskon hingga 75 persen. Bazar ini berlangsung di area parkir Krakatau Junction mulai Desember 2015 – 17 Januari mendatang. Bazar ini sebagai salah satu bentuk pelayanan lebih kepada pengunjung Krakatau Junction.

Lewat bazar ini, pengunjung bisa mendapatkan beragam koleksi dari merek ternama dengan penawaran khusus. Sementara koleksi yang dihadirkan mulai dari busana dewasa hingga anak. Selain itu, ada juga koleksi sepatu dan sandal. “Ada diskon hingga 75 persen yang bisa didapatkan pengunjung,” kata Store Manager MDS Cilegon Zainal Abidin.

Kata dia, khusus pada setiap Minggu, bazar hadir lebih awal yakni ada program morning sale mulai pukul 06.00 WIB. Ini untuk mengakomodasi pengunjung yang melakukan kegiatan olahraga bersama keluarga. “Karena banyak pengunjung yang melakukan olahraga pagi,” katanya.

Kata dia, dengan diskon hingga 75 persen dan harga spesial, pengunjung bisa mendapatkan beragam koleksi dengan harga terjangkau. “Pengunjung bisa belanja dengan lebih hemat,” katanya.

Sementara di MDS Supermall Cilegon dalam rangka menyambut Tahun Baru Imlek tersedia berbagai merchandise di area children. Selain itu, promo beli dua gratis satu menjadi program andalan yang ditawarkan MDS Cilegon. Ada juga promo struk kupon diskon (SKD) senilai Rp50 ribu untuk setiap pembelanjaan minimal Rp150 ribu. (RB/skn/ags)