Bazar Sanitary Diskon Hingga 80 Persen

Supermarket bahan bangunan BJ Home BSD City kini punya produk baru untuk perlengkapan tidur merek King Koil dan produk-produk furniture lainnya, Rabu (10/4).

SERPONG – Supermarket bangunan BJ Home BSD City di Jalan Raya Serpong KM 8, No.68, Serpong Utara, Kota Tangsel kembali berikan penawaran menarik di bulan April 2019. Penawaran tersebut hadir lewat Bazar Sanitary, berbagai merek dan jenis dengan diskon hingga 80 persen selama empat hari yakni 11-14 April 2019.

Manajer Promosi BJ Home BSD City Kriswandi mengatakan, konsumen dan pengunjung bisa mendapatkan produk-produk sanitary ternama di area tenda bazar di bagian depan toko, maupun yang berada di dalam toko. ”Semuanya kami tawarkan dengan diskon menarik hingga 80 persen. Cuma empat hari, jadi buat konsumen yang lagi mencari kebutuhan perlengkapan sanitary bisa datang langsung ke toko ya,” ujarnya saat ditemui di toko, Rabu (10/4).

Selain bazar sanitary, Bj Home BSD City juga kini sudah menjual produk perlengkapan tidur ternama yakni King Koil. Produk-produk tersebut dan perlengkapan furniture rumah tangga bisa pengunjung dapatkan di area bagian depan sebelah kiri pintu masuk toko. Sedangkan untuk promo dan diskon reguler juga masih bisa dinikmati para konsumen hingga akhir bulan ini. ”Semua ada di sini, dari produk-produk ekslusif hingga yang ekonomi,” tutur Kriswandi.

Sementara itu, belanja konsumen juga semakin untung, bagi yang menggunakan kartu kredit BCA, CIMB Niaga, dan Mandiri bisa mendapatkan cicilan nol persen hingga 24 kali. Termasuk kemudahan lainnya lewat Blibli instore, Home Credit (cicilan tanpa kartu kredit), dan Mandiri Fiestapoin hemat hingga 30 persen. (adm/sub)