Tarra Budiman usai menikah. Foto: Instagram/raffinagita1717

BANDUNG – Presenter Tarra Budiman pantas berbahagia. Dia akhirnya resmi menikahi sang kekasih, Gya Sadiqah pada Sabtu, 22 April 2017. Acara pernikahan berlangsung di Bumi Sangkuriang, Bandung, Jawa Barat.

Kebahagiaan cowok 30 tahun itu bertambah lengkap karena kehadiran sahabat dekat di hari penting dalam hidupnya itu. Para rekan yang ikut hadir di acara pernikahannya antara lain Raffi Ahmad, Nagita Slavina, Denny Cagur, Chand Kelvin, dan lainnya.

Dilansir dari JawaPos.com, Raffi Ahmad yang merupakan sepupu dari Gya Sadiqah pun mendoakan pasangan ini bisa selalu berbahagia menjalani kehidupan rumah tangga. Dia pun mengunggah momen pernikahan Tarra dan Gya ke akun Instagram. “Samawa,” tulis Raffi Ahmad sebagai keterangan foto.

Hal serupa juga dilakukan Chand Kalvin. Dia mengucapkan selamat dan doa untuk pernikahan sahabatnya tersebut. “Happy Wedding Bapak Tarra & Ibu Gya. Sakinah Mawadah Warahmah,” ungkapnya.

“Naik level, akhirnya di perjuangan & kebahagiaan berikutnya. Selama Pak Tarra dan Ibu Gya. Bahagialah,” sambung Denny Cagur.

Dalam foto yang diunggah para sahabat, terlihat jelas raut kebahagiaan di wajah Tarra Budiman yang akhirnya bisa menikah. (ded/JPG)