Begini Suasana TPS Tempat Andika Hazrumy Mencoblos

0
565 views

SERANG – Suasana tempat pemungutan suara (TPS) tempat calon wakil gubernur (cawagub) nomor urut satu Andika Hazrumy mencoblos, masih dalam kondisi sepi pagi ini (15/2). Warga masih belum banyak yang datang, hanya beberapa saja menyempatkan datang pagi. Berdasarkan informasi yang dihimpun, warga lebih memilih datang lebih siang.

Pantauan di lokasi TPS 14 yang berada di lingkungan Bhayangkara RT 04 RW 09 Kelurahan Cipocok Jaya, Kecamatan Cipocok Jaya, Kota Serang. Tempat pemungutan suaranya menggunakan tenda yang berukuran kurang lebih 10×8 meter. Akibat diguyur hujan semalam, kondisi tanah pun masih basah, meskipun alas tempat pemungutan suara beralaskan semen.

Hingga saat ini, TPS dengan pemilih yang berjumlah 385 DPT ini masih sepi. Namun belasan wartawan lokal dan nasional sudah ramai datang. Beberapa wartawan pun tampak sibuk mengambil gambar.

Sementara petugas kepolisian dari Polsek Cipocok Jaya juga sudah mulai datang mengamankan TPS 14. Dalam TPS 14 ini, semua warganya tak ada yang disabilitas. Semua warga yang terdaftar di DPT ini kondisi fisiknya normal semua. (Ade F)