Belanja di Borobudur Lebih Untung

0
2.314 views
Karyawan Borobudur Serang di tempatnya bekerja pada Senin (3/8).

SERANG – Borobudur Serang menghadirkan program belanja menarik. Strategi pemasaran ini untuk mendongrak penjualan di era New Normal.

Salah satu yang ditawarkan pusat busana dan perlengkapan pakaian ternama di Kota Serang itu, menawarkan belanja senilai Rp100 ribu untuk tiga pcs kaus. Serta, belanja senilai Rp150 ribu mendapatkan lima kaus oblong.

Supervisor Borobudur Serang Rohadi mengungkapkan, promo belanja hemat ini juga bentuk apresiasi Borobudur kepada para pelanggan setianya. “Iya, untuk menarik minat masyarakat berkunjung dan berbelanja di Borobudur Serang. Apalagi, bagi karyawan atau pegawai yang baru saja habis gajian,” ujarnya di Kawasan Pasar Royal, Kota Serang, Selasa (3/8).

Tak hanya itu, kata Rohadi, Borobudur Serang juga menawarkan belanja kemeja pria senilai Rp75 ribu dan busana dewasa blush Rp120 ribu untuk dua pcs. “Mudah-mudahan, program ini membuat masyarakat lebih ramai lagi datang ke Borobudur,” harapnya.

Masih kata Rohadi, bagi pelanggan yang belum puas dengan penawaran tersebut, Borobudur Serang menyediakan diskon untuk hampir seluruh produk. Dari diskon 20 persen hingga 80 persen.

“Karena sedang mengeluarkan produk-produk terbaru, makanya kami tawarkan diskon mulai 20 persen sampai 80 persen. Tawaran diskon ini berlaku hingga akhir Agustus 2020,” jelas Rohadi.

Melalui beragam program belanja menarik ini, ia menargetkan, kunjungan dan penjualan Borobudur Serang naik dua kali lipat dari bulan biasanya. “Sejak program ini dikenalkan, antusias masyarakat cukup bagus. Beda banget dibanding pas ada Covid-19 kemarin,” pungkasnya. (brp/don)