Belanja Lebih Murah di Artha Jaya

Store Manager Artha Jaya Mas Tati Maryati memperlihatkan barang yang sedang mendapatkan program promosi, Selasa (9/7).

SERANG – Pada Juli ini Artha Jaya Mas Supermarket dan Bahan Bangunan menawarkan promo belanja lebih hemat. Berbagai produk dengan harga miring bisa konsumen dapatkan.

“Dengan promo ini, Artha Jaya Mas ingin konsumen bisa berbelanja dengan lebih hemat,” kata Store Manager Artha Jaya Mas Tati Maryati, Selasa (9/7).

Beberapa produk promo antara lain granit polos per meter seharga Rp80 ribu dari harga normal Rp95 ribu, keramik putih 40×40 dari Rp48 per dus ditawarkan dengan harga Rp41,500. Selain itu, ada juga harga murah untuk granit motif ukuran 60×60 motif Rp88 ribu per meter persegi dari harga normal Rp95 ribu.

Ia menjelaskan, selain harga spesial, ada juga promo diskon antara lain produk sanitary merek Wasser diskon 10 persen. Ada juga untuk produk gantungan baju, westafel closet, closet yang diskon 10 hingga 15 persen.

“Ada juga promo tools untuk alat-alat tukang seperti palu dan lainnya dengan diskon hingga 10 persen,” katanya.

Ia mengungkapkan, promo menarik lainnya yakni pembelian closet duduk dari harga Rp1,1 juta menjadi Rp649 ribu. Promo ini bisa membuat pengunjung berbelanja lebih hemat. “Kini Artha Jaya Mas juga menerima pembayaran via GoPay dan Ovo untuk mempermudah konsumen melakukan transaksi pembayaran. Artha Jaya juga menawarkan promo berupa voucer senilai Rp10 ribu untuk setiap pembelanjaan via online. (skn/aas)