Belanja Mudah, BJ Home Hadir di E-Commerce

SERPONG – Supermarket bangunan BJ Home BSD City di Jalan Raya Serpong KM 8, No.68, Serpong Utara, Kota Tangsel kini juga hadir di sejumlah e-commerce (belanja online-red) seperti Lazada, Shopee, dan Tokopedia.

Store Manager BJ Home BSD City Jimmi Lesmana mengatakan, hadirnya BJ Home BSD City di e-commerce untuk memberikan kemudahan berbelanja secara cepat dengan pilihan produk yang beragam dan penawaran diskon yang beragam.

“Kurang lebih sudah berjalan satu bulan, Bj Home hadir di belanja online. Kami berharap ini semakin memudahkan konsumen memperoleh bahan bangunan berkualitas yang ditawarkan. Selain di e-commerce, kami juga menshare di akun media social seperti Facebook dan Instagram,” katanya saat ditemui di storenya, Selasa (10/9).

Jimmi menambahkan, untuk produk-produk yang dijual di e-commerce seperti produk aksesoris furniture di antaranya lukisan, vas bunga dan lainnya. Termasuk produk sanitary dan tools atau perkakas. “Kalau produk sanitary kami juga menawarkan produk satu set yang harganya jauh lebih murah dari membeli satuan. Produknya seperti closet, aneka keran dan juga wastafel,” tambahnya.

BJ Home BSD City juga menawarkan banyak pilihan pembayaran dengan banyak keuntungan. Di antaranya melalui blibli instore, home credit, digi bank, cicilan 0 persen BCA, Mandiri dan CIMB Niaga. Selain itu para pengunjung juga berkesempatan mendapatkan gebyar hadiah undian akhir tahun dengan hadiah grand prize berupa satu unit mobil Honda Mobilio.

“Makin banyak belanja, makin banyak kesempatan menangnya. Karena kupon ini berlaku kelipatan baik untuk yang premium maupun yang biasa,” tutupnya. (adm)