Belanja Pakai Hi-Card di Hypermart Berkesempatan Dapat Mobil

Hypermart Serang
Salah satu media promo Hyper Carnaval Extravaganza di Hypermart Serang, Kamis (11/2/2016).(Foto: Susi K)

SERANG – Hypermart menawarkan promo undian berhadiah, yakni Hyper Carnaval Extravaganza. Dengan berbelanja menggunakan Hi-Card, konsumen mendapatkan kesempatan meraih hadiah utama mobil Daihatsu Terios. Promo ini berlangsung mulai 31 Desember-8 Maret mendatang.

“Setiap pembelanjaan minimal Rp100 ribu menggunakan Hi-Card bisa mendapatkan satu kupon,” kata Divisi Manager Fresh Hypermart Serang Ahmad Taufik, Kamis (11/2/2016) seperti dilansir Harian Radar Banten.

Selain satu unit Daihatsu Terios, Hypermart juga menyediakan beragam hadiah lainnya seperti lima unit Honda Scoopy, sepuluh unit Samsung Galaxy A5, sepuluh unit Samsung TV 40 inci, 25 unit mesin cuci Sanken, dan 250 voucer belanja senilai Rp300 ribu.

“Program ini sebagai apresiasi pengguna Hi-Card di seluruh Indonesia,” katanya.

Kata dia, saat ini jumlah pengguna Hi-Card di Hypermart Serang mencapai 7.000 orang. Jumlah ini diprediksi terus bertambah. “Kalau melihat transaksi di kasir kebanyakan pengunjung memiliki Hi-Card, jumlah yang tidak menggunakan kartu ini hanya sedikit,” katanya.

Kata Taufik, banyak keuntungan menggunakan Hi-Card, salah satunya ada potongan harga sehingga pengunjung bisa lebih hemat dalam berbelanja. “Selain itu, secara otomatis akan diikutsertakan dalam program berhadiah seperti ini dan lainnya,” katanya.

Ia berharap, pengunjung bisa semakin tertarik berbelanja di Hypermart dengan adanya program undian ini. “Selain itu, semakin banyak yang datang ke Hypermart dan semakin merasa nyaman. Selain itu, semakin merasa puas dalam berbelanja,” harapnya.

Pengunjung Hypermart juga bisa mendapatkan berbagai produk dengan harga yang terjangkau dan lebih murah. Biasanya harga khusus ini bisa didapatkan dalam katalog yang terbit dua minggu sekali dan promo di koran. “Biasanya promo di koran harganya lebih murah dibandingkan di katalog, tapi waktunya terbatas hanya tiga hari,” katanya. (RB/skn/dwi)