Belasan Dewan Ketahuan Bolos Rapat Paripurna di Hari Pertama Kerja

Subadri Usuludin
Subadri Usuludin

SERANG – Belasan anggota DPRD Kota Serang mangkir dalam sidang paripurna yang digelar pertama kali setelah libur hari raya Idul Fitri, di ruang rapat paripurna Kantor DPRD Kota Serang, Senin (17/7/2016).

Selain belasan anggota DPRD tidak hadir, rapat Paripurna yang membahas tentang penyampaian jawaban Walikota Serang atas pemandangan umum fraksi-fraksi DPRD, terhadap Raperda Pertanggungjawaban APBD Tahun 2015, molor 1,5 jam dari jadwal yang sudah ditetapkan yakni pukul 13.00 WIB.

“Berdasarkan dari absensi sekretariat dewan (Setwan) yang hadir pada kesempatan ini sebanyak 30 orang dari 45 anggota,” ungkap Ketua DPRD Kota Serang, Subadri Usuludin saat memimpin sidang paripurna.

Hadir dalam acara paripurna tersebut, Pimpinan DPRD Kota Serang, Walikota dan Wakil Walikota Serang, Sekretaris Daerah dan tamu undangan lainnya.

Pantauan Radar Banten Online, di lokasi, ketidakhadiran para wakil rakyat tersebut terlihat pada kursi duduk yang kosong sehingga suasana sidang jauh dari kesan ramai. (Fauzan Dardiri)