Beli AC Sharp, Dapat Voucer Listrik

SERANG – Sharp menawarkan promo untuk setiap pembelian air conditioner (AC) akan mendapatkan voucer listrik senilai Rp150 ribu. Promo ini dimulai 11 November – 15 Desember 2019.

AC & AP Product Manager PT Sharp Electronics Indonesia Darma Effendy mengatakan, ini merupakan promo penjualan AC untuk setiap pembelian tipe AH-A9UCY atau AH-A9SAY akan mendapat voucher token listrik senilai Rp150 ribu.

“Konsumen cukup melakukan registrasi kartu garansi melalui aplikasi SHARP.ID,” katanya.

Menurutnya, promo ini bertujuan untuk mengapresiasi masyarakat Indonesia yang setia menggunakan produk Sharp. Selain itu, program ini pun merupakan partisipasi Sharp dalam memperingati Hari Belanja Online Internasional.

“Sebagai upaya meningkatkan penjualan,” katanya.

Menurutnya, promo AC ini sengaja menawarkan hadiah berupa voucer token listrik agar konsumen bisa menghemat pengeluaran untuk membayar listrik terutama pada bulan pertama.

“Ini bisa lebih hemat dan memperingan pengeluaran,” tuturnya.

Ia mengungkapkan, saat ini, penjualan AC di Sharp mengalami pertumbuhan yang positif dibandingkan dengan tahun lalu. Selain itu, Sharp masih berhasil mempertahankan market share nomor 1 di Indonesia.

“Ini sebagai salah satu upaya meningkatkan penjualan dan mempertahankan market share,” ungkapnya.

Selain AC, Sharp juga memiliki promo lain untuk TV dan produk lainnya yang dikemas dalam sebuah program konsumen yang diberi nama SHARP LOVER DAYS sebagai kejutan akhir tahun.

Ia menjelaskan, AC Sharp memiliki keunggulan antara lain, garansi compressor untuk semua AC split selama 10 tahun. Sementara garansi compressor untuk AC tipe portable, floor standing, dan cassette 3 tahun. Selain itu, AC Sharp ramah lingkungan menggunakan freon R32m yang hemat listrik dan memiliki beragam fitur yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat Indonesia, seperti baby mode, Jetstream, dan lainnya. (Susi K)