Beli Apartemen, ASN Dapat Diskon 10 Persen

Sejumlah jajaran direksi PT Taspen Properti Indonesia berfoto usai meresmikan kantor marketing galeri di Kecamatan Batuceper, Kota Tangerang, Rabu (14/8). Foto Gugun/Radar Banten

TANGERANG – PT Taspen Properti Indonesia meresmikan marketing gallery dan show unit Apartemen Aspena Residence di Jalan Halim Perdanakusuma, Batuceper, Kota Tangerang, Rabu (14/8).

Direktur Utama PT Taspen Properti Indonesia Bayu Utomo mengatakan, marketing gallery dan show unit diharapkan dapat mengomunikasikan dan menampilkan kualitas apartemen ini kepada para konsumen. “Kami pastikan apartemen ini memiliki kualitas prima dibandingkan apartemen sekelasnya,” terang Bayu usai peresmian.

Bayu menjelaskan, Apartemen Aspena Residence diperuntukan bagi aparatur sipil negara (ASN), pegawai perusahaan BUMN ataupun masyarakat luas. “PT Taspen ini kan yang mengelola dana dari ASN, maka untuk konsumen ASN akan diberikan diskon spesial lebih murah yakni sebesar 10 persen dari daftar harganya,” jelasnya.

Apartemen yang dibangun di atas lahan seluas 6.300 meter persegi ini, memiliki akses yang sangat strategis. Yakni terkoneksi dengan Stasiun Kereta Api Poris, Batuceper dan Bandara Internasional Soekarno-Hatta (Soetta). Bahkan para penghuni hanya memerlukan waktu kurang lebih 10 hingga 15 menit ke stasiun dan bandara. Pihak pengelola juga akan memfasilitasi dengan shuttle bus yang siap selama 24 jam.

Aspena Residence dibangun sebanyak 748 unit yang terdiri dari 12 lantai. Harga yang ditawarkan mulai dari Rp16 juta per meter persegi. Dimana, harga unit tipe studio mulai dari Rp389 juta, tipe satu kamar Rp578 juta, tipe satu kamar deluxe Rp668 juta. Fasilitasnya di antaranya ruang bermain, kolam renang, ATM center, masjid dan sarana lainnya.

Sebagai informasi, pembangunan Apartemen Aspena Residence sudah mencapai pekerjaan fisik untuk pondasi 100 persen, galian tanah mendekati 100 persen, lantai basement 22 persen. Ditargetkan rampung Januari 2020 mendatang. (gun/adm/sub)