TANGERANG­ Kemeriahan Tahun Baru Imlek tahun ini, Grand Dadap City kembali menawarkan gelaran promo menarik. Salah satunya bagi para pembeli Apartemen Emerald Tower yang telah melunasi uang muka sebesar 30 persen pada periode 25 Januari hingga 29 Januari mendatang, berkesempatan mendapatkan hadiah ekslusif yaitu jalan­jalan ke Korea untuk dua orang.

Head of Marketing and Communication Grand Dadap City Hadi Wanto mengatakan, promo ini merupakan strategi pendekatan Grand Dadap City dalam mendongkrak penjualan unit apartemennya. “Apalagi lesunya perekonomian yang terjadi sepanjang tahun lalu dan belum adanya kepastian ekonomi di tahun ini, tentunya beberapa rangsangan seperti ini perlu dilakukan, sebagai bagian strategi market,” kata Hadi Wanto seperti dilansir koran Radar Banten, Rabu (1/2).

Ditambahkannya, dengan menurunnya kepercayaan pasar pada kondisi ekonomi yang tidak pasti saat ini, tentu tidak dapat disangkal akan terjadinya penurunan investasi di bidang properti. “Salah satu mengakalinya, Grand Dadap City menghadirkan Emerald Tower dengan beragam promosi menarik. Apartemen siap huni ini berada di tengah-tengah kawasan mixed use pertama di Dadap yang tentu akan memberikan pengalaman  baru,” tambahnya.

Apartemen Emerald Tower terbagi dalam berbagai tipe unit seperti 2 bedrooms + 1, 2 bedrooms, dan 1 bedroom. Dengan harga yang ditawarkan mulai Rp600 juta hingga Rp1,4 miliar. Bahkan untuk saat ini, dari hampir 200 unit yang tersedia, 50 persennya sudah laku terjual.

Apartemen Emerald Tower ini berada dalam kawasan terpadu Grand Dadap Residence yang didesain menjadi hunian modern dengan fasilitas lengkap dikelilingi mall, ruko, dan hotel eksklusif. “Melihat potensi pengembangan bandara Soekarno­Hatta yang semakin diperluas dan dipercanggih dengan beberapa dukungan berbagai moda transportasi seperti Light Rail Transit (LRT) dan Kereta Rel Listrik (KRL) bandara, tentu menjadi daya tarik tersendiri bagi para pembeli,” tutupnya. (RBG)