Beli Rumah di Green Garden Cluster Berhadiah TV

CEO Limas Group Lilis Komariah bersama karyawan saat pameran di salah satu pusat perbelanjaan.

CILEGON – Green Garden Cluster yang berada di Kota Cilegon menawarkan hadiah langsung televisi setiap pembelian rumah tipe Rubby 36/72 dan Sapphire 50/84.

Supervisor Green Garden Cluster Supriatna mengatakan, hadiah langsung berlaku untuk semua tipe unit yang sedang dipasarkan. Tipe Rubby 36/72 mendapatkan hadiah televisi 36 inchi dan tipe Sapphire 50/84 televisi 42 inchi.  “Ada hadiah televisi, konsumen tidak perlu lagi membeli televisi baru,” katanya.

Hunian yang dikembangkan Limas Group di atas lahan 1,8 hektare sebanyak 125 unit yaitu 113 unit rumah tinggal dan 12 unit ruko yang berlokasi di gerbang masuk. “Pemasaran dilakukan secara bertahap. Saat ini 50 unit yang sedang dipasarkan,” katanya.

Menurutnya, kehadiran Green Garden Cluster sejak tiga bulan lalu mendapatkan respons positif dari para konsumen. Pada tahap awal terjual 12 unit baik tipe Ruby maupun Sapphire. “Mudah-mudahan terus mendapatkan respons positif sehingga semakin banyak unit yang terjual,” tuturnya.

Ia mengungkapkan, pembangunan rumah sendiri akan dimulai pada awal 2020 yang diawali dengan rumah contoh. Mudah-mudahan proses pembangunan berjalan dengan lancar. “Pembangunan untuk semua tipe terutama yang sudah terjual,” ungkapnya.

Green Garden Cluster berada di lokasi yang strategis dan lokasinya tidak jauh dari gerbang tol Cilegon Barat. Selain itu, dekat dengan kawasan industri dan pusat perbelanjaan.  “Tentu ini akan mempermudah akses para penghuni,” katanya.

Ia berharap, penjualan semakin direspons positif oleh masyarakat sehingga proses pembangunan bisa dimulai secepat mungkin. “Kehadiran ini bisa memenuhi kebutuhan masyarakat di Kota Cilegon dan sekitarnya,” harapnya. (skn/aas/ags)