Belum Pemilik, Raffi Ahmad Jadi Penyandang Dana Cilegon United

0
5024

CILEGON – Presiden Cilegon United (CU) Yudhi Apriyanto akhirnya angkat bicara soal foto Raffi Ahmad bersama dirinya.

Yudhi tadinya tidak mau menjelaskan secara detail tentang foto tersebut. Namun setelah mendapatkan persetujuan dari Raffi Ahmad, Yudhi akhirnya buka suara.

Kata Yudhi, soal isu ayah Rafathar itu membeli CU, sejauh ini pembahasan baru sampai posisi Raffi sebagai penyandang dana. “Sejauh ini masih sebagai penyandang dana, nanti Rabu (31/3) akan presscon (press conference-red) dengan Raffi Ahmad di Jakarta,” ujar Yudhi kepada Radar Banten, Minggu (28/3).

Disinggung soal dana yang digelontorkan Raffi Ahmad, Yudhi mengaku tidak tahu persis. Namun ia memberikan sinyal jika dana yang digelontorkan mencapai miliaran rupiah.

“Untuk klub di Liga 2, dana pasti di atas Rp4 miliar hingga Rp5 miliar. Mungkin bisa jauh lebih besar,” ujar Yudhi.

Yudhi menyebut Raffi Ahmad siap menanggung semua biaya CU, mulai dari operasional hingga membeli dan menggaji pemain.

“Semua biayanya ditanggung. Jadi ke depan kalaupun namanya berubah jadi Cilegon RAN United atau RAN Cilegon United, it’s ok. Yang penting Cilegon namanya ada di situ,” paparnya.

Sebelumnya, Raffi Ahmad disebut-sebut membeli klub sepakbola asal Cilegon, Cilegon United (CU). Informasi itu mencuat usai Raffi Ahmad memposting sebuah foto sedang memegang dokumen dengan kop CU bersama Presiden CU Yudhi Apriyanto.

Dalam postingan nya, suami dari Nagita Slavina itu memegang dokumen bersama Presiden CU Yudhi Apriyanto dan didampingi oleh pengusaha otomotif Rudy Salim dan Wakil Direktur Utama Garuda Indonesia Dony Oskaria.

Di keterangan postingan tersebut, Raffi meminta doa kepada netizen. “Mohon Doanya… Bismillah,” tulis Raffi Ahmad. (Bayu Mulyana)