Benyamin Davnie Jualan Program Prioritas di Gerindra Banten

SERANG – Wakil Walikota Tangerang Selatan (Tangsel) dua periode Benyamin Davnie memaparkan program prioritas dalam penjaringan bakal calon (balon) walikota Tangsel di Partai Gerindra untuk Pilkada 2020, di kantor DPD Gerindra Banten, Kota Serang, Kamis (16/1).

Pria yang akrab disapa Bang Ben itu akan mendorong pemberdayaan masyarakat, selain pemenuhan infrastruktur dasar. Ia pun mengaku akan mengurai permasalahan sampah yang kini sedang digalakkan oleh Walikota Airin Rachmi Diany.

“Program saya ke depan adalah pemberdayaan, selain pemenuhan infrastruktur dasar di Tangsel,” ujarnya.

Lulusan Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Padjadjaran itu mengatakan, kebijakan pemerintahan harus berkesinambungan. Di mana, program pemerintahan yang kini masih dipimpin Walikota Airin Rachmi Diany tidak diputus di tengah jalan.

“Kita punya RPJMD tahap satu dan dua yang dikelola oleh pemerintahan yang sama, saya berharapnya RPJMD tahap tiga juga kita yang pimpin,” terangnya.

Disinggung peluang rekomendasi Partai Gerindra dalam kontestasi pilkada mendatang, Bang Ben menyerahkan sepenuhnya keputusan kepada Partai Gerindra. Ia sebagai bakal calon, yang terpenting memenuhi apa yang menjadi aturan main di partai pimpinan Prabowo Subianto itu. “Saya diterima dengan baik, diskusinya tadi juga berjalan baik, saya serahkan sepenuhnya ke partai,” katanya.

Ketua Desk Pilkada DPD Gerindra Banten Ali Mustofa menyampaikan proses penjaringan berjalan sebagaimana mestinya. “Alhamdulillah hari ini (kemarin-red) berjalan lancar, kita tunggu hasilnya nanti setelah perundingan dengan pimpinan.” pungkasnya. (fdr/air/ira)