Berebut Doorprize, Puluhan Pelajar Berjoged Ria di Hadapan Walikota Serang

Joged

SERANG – Puluhan pelajar dari salah satu sekolah Kota Serang semangat berjoged di hadapan Walikota Serang Tb Haerul Jaman dan sejumlah jajaran pemerintahannya. Mereka berjoged untuk memperebutkan doorprize dari Disperindagkop Kota Serang dalam rangka peringatan Hari Jadi Koperasi yang ke-69.

Pantauan Radar Banten Online di lokasi, Alun-alun Timur, Jumat (5/8), sejumlah siswa-siswi tampak semangat menikmati alunan musik dangdut yang diputar pihak panitia. Antusiasme mereka memuncak ketika pihak panitia menawarkan doorprize bagi peserta gerak jalan santai yang jogednya paling asyik.

Tak pelak tawaran tersebut menjadi acuan semangat para peserta jalan santai untuk terus menggoyangkan seluruh badannya. Beberapa peserta mendapatkan bingkisan dari panitia, sebab mereka dianggap goyangannya menghibur.

Selain itu Walikota Serang Tb Haerul Jaman membagikan lima unit smartphone pada para siswa yang hadir dan mengikuti jalan santai tersebut. Mereka yang beruntung dapat smartphone karena telah menjawab lima pertanyaan yang diajukan Jaman. Pertanyaanya tentang perkoperasian dan pendidikan di Kota Serang.

“Saya harap di Hari Jadi Koperasi yang ke-69 ini, Disperindagkop Kota Serang untuk terus menguatkan lembaga perkoperasian dan juga untuk terus melakukan pembinaan koperasi-koperasi yang ada, agar ke depan lembaga koperasi yang ada di Kota Serang menjadi lebih baik,” ungkap Jaman di sela-sela kegiatan gerak jalan santai. (AdeF)