Berisi Anak Muda, RW 25 TWA Dilantik

Ketua RW 25 TWA Agus Prabowo (kedua dari kiri) foto bersama dengan RT dan Lurah Serang H Tabrani (keempat dari kiri) seusai pelantikan di lapangan terbuka, Minggu (25/11) malam.

SERANG – Pengurus RW 25 dan RT di lingkungan Taman Widya Asri (TWA), Kelurahan Serang, Kota Serang, resmi dilantik oleh Lurah Serang H Tabrani di lapangan terbuka, Minggu (25/11) malam. Pelantikan turut dihadiri oleh warga, para ketua RT baru, dan perwakilan RT/RW lain.

Dalam sambutannya, Lurah Serang Tabrani mengucapkan selamat kepada pengurus RW dan RT baru yang dilantik. Ia berharap, kepengurusan baru ini dapat meningkatkan kinerja. “Selamat memegang amanah, semoga bisa bersinergi dengan pihak kelurahan,” ujarnya.

Mantan Ketua RW 25 Ramdan mengakui bahwa kepengurusan RW dan RT baru ini diisi oleh anak-anak muda. “Ini adalah RW dan RT milennial, semoga lebih baik,” harapnya.

Sementara tokoh masyarakat H Marlan mengatakan, pengurus RW dan RT yang baru dilantik itu dipilih melalui proses demokrasi yang baik. “Pemilihan RW dan RT di sini (Taman Widya Asri-red) sangat demokratis. Mereka dipilih karena dinilai punya program ril,” ujarnya.

Kata Marlan, sebelum proses pemilihan dilakukan para kandidat ketua RW dan RT menyampaikan visi dan misi serta janji-janji kampanyenya. “Oleh karena itu, kepengurusan baru ini harus dapat merealisasikan janji-janjinya,” ujarnya.

Sementara, Ketua RW 25 Agus Prabowo mengatakan, siap mengemban amanah warga ini dengan sebaik-baiknya. “Kami memiliki jargon RW 25 Bersatu. Yakni, bersama satu tujuan,” ujarnya.

Kata Agus, dalam mengemban amanah ini perlu dukungan warga. Sebab tanpa dukungan warga, maka kepengurusan RW tidak akan berjalan. “Kami perlu dukungan semua warga,” pungkasnya. Saat ini Agus sedang melengkapi kepengurusannya. Ia menargetkan Jumat (30/11) kepengurusan RW 25 sudah lengkap dan bisa langsung bekerja. (alt)