Berkunjung ke PN Serang, Pria Bertato Jatuh dan Kejang-kejang

Pengunjung Pingsan
Pengunjung PN Serang (kaos merah) tiba-tiba saja jatuh ke lantai ketika melintasi ruang tahanan di lantai satu Pengadilan Negeri Serang, Selasa (2/2//2016). (Foto: Wahyudin)

SERANG – Seorang pengunjung Pengadilan Negeri (PN) Serang pingsan secara tiba-tiba. Pria yang diperkirakan berusia 30-35 tahun tersebut tiba-tiba saja jatuh ke lantai ketika melintasi ruang tahanan di lantai satu Pengadilan Negeri Serang. 

Pengunjung lain PN Serang yang ramai menunggu jadwal persidangan panik ketika melihat pria berkaos merah tersebut kejang-kejang. Jaksa yang melihat itu langsung bereaksi dan mencoba mengangkat tubuh pria bertato itu lalu membawa ke ruang panitera. 

“Nggak tau tiba-tiba aja jatuh kejang,” ujar Nuryati salah satu pengunjung PN Serang, Selasa (2/2/2016). 

Setelah dibawa jaksa ke ruang panitera, pria yang belum diketahui identitasnya tersebut pun siuman. Wajahnya tampak pucat, sesekali menatap ke arah para pengunjung PN Serang.  

“Nggak, bukan ayan. Kejang-kejang tapi nggak ada busa dari mulut. Kalau ayan kan berbusa mulutnya,” ujar pengunjung Pengadilan Negeri Serang yang lain. 

Oleh panitera, pria tersebut diberi perawatan. Bagian kening lelaki itu diolesi minyak kayu putih. Jaksa yang merasa simpati juga memberinya minum dan makanan ringan. (Wahyudin)