Bertabrakan dengan Truk, Anggota Polres Serang Tewas

SERANG – Anggota kepolisian Polres Serang, Bripka Budi Setiawan, 32, tewas dalam kecelakaan lalulintas di Jalan Raya Serang – Jakarta, Kalodran, Kecamatan Walantaka, Kota Serang, Rabu (16/11). Korban yang mengendarai Yamaha Vixion AB 2429 BB tewas di lokasi kejadian setelah bertabrakan dengan kendaraan dump truk.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, musibah kecelakaan yang menimpa personel Unit Intelkam Polsek Pontang tersebut terjadi sekitar pukul 03.00 WIB dini hari. Akibat kecelakaan tersebut korban tewas di lokasi kejadian dengan luka parah pada bagian kepala.

Kepala Satuan Lalulintas Polres Serang, AKP Lucky Permana Putra mengatakan, sebab-sebab kecelakaan masih dalam penyelidikan. Dikatakan Lucky, dalam peristiwa kecelakaan tersebut diketahui sopir truk melarikan diri, namun dari keterangan saksi-saksi di lokasi, pihaknya telah mendapatkan nomer kendaraan jenis dump truk tersebut.

“Identitas kendaraan sudah kita ketahui dan personel Unit Lakalantas masih melakukan pencarian. Dan kami berharap pengemudi segera melapor atau menyerahkan diri ke Polsek terdekat atau langsung ke Mapolres Serang,” ujarnya. (Bayu)