Berusaha Nyalip, Pengendara Motor Tewas

SERANG – Kecelakaan maut terjadi di Jalan Raya Ciruas-Petir, Kelurahan Nyapah, Kecamatan Walantaka, Kota Serang, Jumat (18/8). Pengendara motor Honda Supra GTR Nopol A 5053 CR bernama Nanang (22), tewas setelah menabrak mobil dan jatuh dari kendaraannya.

Informasi yang diperoleh, kecelakaan maut terjadi sekira pukul 09.30 WIB. Diketahui, korban mengendarai motor dari arah Ciruas menuju Petir. Setiba di lokasi kejadian, korban berusaha menyalip sebuah minibus di depannya. Saat menyalip, motor milik warga Kampung Cogoer, Kelurahan Nyapah, itu membentur bagian kanan mobil. Benturan keras itu menyebabkan korban terpelanting ke kanan jalan.

Saat bersamaan dari arah berlawanan melaju sebuah motor Honda Beat A 2769 RW. Peristiwa mendadak itu mengakibatkan pengemudi motor bernama Kusnadi (30), tak dapat menghindari motor korban. Tabrakan kedua motor itu tidak dapat dihindari.

Akibatnya, Nanang mengalami luka berat pada kepala dan tangan. Sementara, Kusnadi menderita luka pada kaki kiri.

Warga berusaha menyelamatkan korban dengan membawanya RSUD Banten. Namun, nyawa korban tidak tertolong. Korban tewas dalam perjalanan.

Kapolsek Walantaka Ajun Komisaris Polisi (AKP) Atip Ruhyaman mengatakan, dua sepeda motor yang terlibat kecelakaan sudah diamankan. “Sudah kita limpahkan ke Mapolres Serang Kota,” kata Atip. (Merwanda/RBG)