Besok Dua Cawagub Banten Nyoblos di Kota Serang

0
1.831 views
Banlih Pilgub

SERANG – Pada 15 Februari besok, dua calon wakil gubernur (cawagub) dari pasangan nomor urut satu dan nomor urut dua akan memilih di tempat pemungutan suara (TPS) di daerah Kota Serang. Mereka akan mencoblos tak jauh dari kediaman tempat tinggalnya. Hal itu disampaikan Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Serang Heri Wahidin saat dihubungi melalui telepon seluler, Selasa (14/2).

“Mereka di antaranya cawagub nomor urut satu Andika (Andika Hazrumy) dan istri (Adde Rosi Khoerunnisa) akan mencoblos di TPS 14 Kelurahan Cipocok Jaya. Sementara cawagub nomor urut dua Embay Mulya Syarief akan mencoblos di TPS 1 Kelurahan Kagungan, Kecamatan Serang,” ujarnya.

Heri melanjutkan, Walikota Serang Tb Haerul Jaman akan mencoblos di dekat rumahnya di Lingkungan Sayabulu, Kelurahan Serang, Kecamatan Serang. Ia mencoblos di TPS 13. Sementara Wakil Walikota Serang Sulhi akan mencoblos di Kelurahan Banjar Agung, Komplek Untirta di TPS 15.

Sementara itu, Heri menambahkan, untuk penyebaran logistik di Kota Serang tak mengalami kendala. “Alhamdulillah, Kota Serang secara geografis daerahnya semua mudah dijangkau oleh KPU Kota Serang. Karena daerahnya tak ada perbukitan atau apa. Paling di daerah Cilowong Taktakan. Tapi itu juga bisa dijangkau. Jadi penyebaran logistik di wilayah Kota Serang berjalan aman. Sementara surat C6, hari ini dipastikan sudah dibagikan ke pemilih, saya sudah sampaikan ke panitia-panitia kecamatan dan kelurahan agar hari ini surat C6 sudah sampai ke pemilih,” ungkapnya.

Komisioner KPU Provinsi Banten Syaeful Bahri menambahkan, calon gubernur Banten nomor urut satu Wahidin Halim akan mencoblos di TPS Kelurahan Pinang RT 002/001, Kecamatan Pinang, Kota Tangerang. (Ade F-Bayu)