Haryo Tilarso, Dr Specialis OR (empat dari kiri) berfoto bersama dengan perwakilan PWM, RSPB dan We Care usai konferensi pers, Minggu (4/11).

TANGERANG – Lomba lari kembali  digelar oleh PT Putra Wijaya Mediatama (PWM) Bintaro Jaya dan Rumah Sakit Premiere Bintaro (RSPB) lewat Bintaro Jaya Half Marathon di kawasan Bintaro Jaya Xchange Mall, Pondok Aren, Kota Tangsel, Minggu (18/11).

Memasuki dua pekan pelaksanaan, tercatat sudah sekitar 1.200 peserta yang mendaftar dengan tiga kriteria kelas lomba fun run untuk pria dan wanita, yakni 5K, 10K dan kelas lomba half marathon 21K. “Nantinya disetiap kriteria akan dipili lima pemenang dari penghitungan kecepatan waktu (time laps),” ujar Benhur Panjaitan selaku Race Managemen PT PWM dalam konferensi pers di area WICO, Bintaro Jaya Xchange Mall, Minggu (4/11).

Dijelaskan, untuk hadiah pemenang di masing-masing kriteria berbeda. Dimana dalam half marathon 21K untuk 5 finisher pertama masing-masing mendapat Rp1,5 Juta. 10K dengan 5 finisher masing-masing Rp750 ribu dan 5K dengan 5 finisher pertama mendapat uang senilai Rp250 ribu. Setiap juara mendapatkan tambahan produk sponsor.

Half marathon ini akan dimulai (start) pukul 05.00 WIB dan berakhir pukul 09.00 WIB. Kemudian dilanjut dengan stage program yang akan dimeriahkan berbagai macama acara serta games menarik seperti DJ, print photomu, bazaar dan lucky draw serta senam zumba.

Albari, perwakilan dari Rumah Saki Premiere Bintaro (RSPB) menambahkan, kegiatan olahraga lari ini juga sebagai perayaan ulang tahun rumah sakit ke-20 dengan tema ‘Not just speed, enjoy healthy run in the professional city.’ “Kami akan menyiapkan dua unit ambulance berikut dengan peralatan medis, sebagai antisipasi bagi peserta yang membutuhkan,” paparnya. (adm)