Bisa Wujudkan Cita-cita Orang Tua, Vicky Shu Bahagia

Vicky Shu. Foto: dok.JPNN
Vicky Shu. Foto: dok.JPNN

PENYANYI cantik Vicky Shu saat ini sedang merasa bahagia. Hal ini karena dia merasa berhasil mewujudkan keinginan atau cita-cita orang tuanya.

Vicky yang dikenal sebagai penyanyi pop sedang merasa bahagia karena telah mewujudkan cita-cita sang ayah yang kini telah tiada. Dia mengungkapkan bahwa cita-cita ayahnya adalah ingin dirinya dapat bermain film.

’’Akhirnya, aku main film. Ini keinginan sekaligus wasiat mendiang ayah karena dia juga seorang sutradara,’’ kata Vicky.

Dia mengakui, cita-cita ayahnya tersebut memang baru dapat diwujudkan saat usianya 28 tahun. ’’Karena dasarku adalah seorang penyanyi, bukan pemain film. Main film itu juga nggak gampang,’’ ungkapnya.

Setelah berhasil mewujudkan impian lama ayahnya, kini Vicky lega. Tetapi, di balik itu, dia pun merasa sedih. ’’Karena ayah sudah nggak ada. Ayah nggak bisa lihat cita-citanya terwujud,’’ ucap Vicky.

Meski begitu, penyanyi lagu Kenangan Terindah tersebut meyakini bahwa ayahnya juga merasakan kebahagiaan dirinya. ’’Semua capaian ini aku dedikasikan kepada mendiang ayah,’’ ujarnya pelan. (dod/c14/agm)