BJ Home BSD City Berikan Dobel Keuntungan Bagi Konsumennya

Bahan bangunan di BJ Home BSD City.

SERPONG – Oktober Surprise Tripl3 Bonus. Itulah tema promo Supermarket Bangunan, BJ Home BSD City bulan ini. Banyak keuntungan yang didapat konsumen, di antaranya double poin reward, spesial member diskon hingga 5 persen, dan grand prize 2 smartphone.

Tambahan diskon 5 persen juga bisa pengunjung dapatkan lewat beberapa produk. Di antaranya Grohe, Kohler, Onda, Paloma dan beberapa produk kitchen seperti Aliston, Modena serta banyak lagi yang lainnya.

Pengunjung yang mencari kebutuhan Granite Tile untuk keperluan rumah, apartemen, kantor dan lainnya bisa memanfaatkan hot promo yang ditawarkan Marco dengan exclusive granite tile ukuran 60×60 cm seharga Rp90 ribu/meter2 dari harga normal sekitar Rp110 ribu. Granite tile harga murah juga bisa ditemukan untuk garnite tile ukuran paling besar yakni 90×180 cm dengan lapisan nano (anti noda), dan ukuran 80×80 cm yang bisa didapatkan hingga akhir Oktober ini.

Sementara bagi yang mencari perlengkapan dan kebutuhan furniture, BJ Home BSD City menghadirkan beberapa merek furniture terkenal dengan tambahan diskon sebesar 5 persen all item untuk member. ”Bulan ini kami berikan kesempatan menjadi member dengan cukup berbelanja minimal Rp1 juta, yang normalnya Rp2 juta. Jadi tunggu apalagi, segera jadi  member dan dapatkan double keuntungan serta poin rewardnya. Termasuk beragam keuntungan lainnya setiap bulan,” ujar Kriswandi, Manajer Promosi BJ Home BSD City, Kamis (5/10).

Ditambahkan, selain keuntungan di atas, BJ Home BSD City juga memberikan diskon hingga 70 persen untuk seluruh barang reguler. BJ Home BSD City menyediakan fasilitas cicilan 0 persen sampai dengan 24 bulan untuk pengguna kartu kredit CIMB Niaga, BCA, dan Mandiri.

Ada juga online shopping, dengan mengklik www.bjhome.co.id belanja pengunjung akan lebih mudah dan praktis. Sedangkan untuk info promo bisa mem-follow beberapa media sosial Bj Home, seperti Facebook, Line, Instagram, dan Twitter. Selain di Serpong, Kota Tangsel, Bj Home hadir di Bandung, Jogjakarta, Jakarta, dan Cirebon. (ADE M/RBG)