BJ Home Tiga Hari Bazar Sanitary Super Murah

TANGERANG – Supermarket bangunan BJ Home BSD City di Jalan Raya Serpong KM 8, No.68, Serpong Utara, Kota Tangsel menggelar bazar sanitary super murah selama tiga hari yakni 11-13 Oktober 2019. Dalam bazar tersebut konsumen bisa tebus murah untuk pembelian produk-produk sanitary tertentu seperti keran, shower, wastafel dan closet duduk. Menariknya ada produk yang bisa ditebus seharga Rp9.999.

Store Manager BJ Home BSD City Jimmi Lesmana mengatakan, konsumen juga bisa mendapatkan harga murah untuk closet duduk monoblok brand Dulux seharga Rp750 ribu. “Ayo berkunjung ke toko di akhir pekan ini dan borong semua keperluan sanitary di bazar super murah BJ Home BSD City,” katanya saat ditemui di store, Jumat (11/10).

Selain bazar sanitary super murah, ada juga diskon hingga 70 persen produk unggulan. Termasuk free member card minimal belanja Rp500 ribu, dengan menjadi member konsumen akan mendapatkan keuntungan lebih salah satunya adalah kelipatan point yang nantinya akan berkesempatan mendapatkan gebyar hadiah.

“Kami juga berikan sofa tiga seater untuk top spender prize. Jadi bagi konsumen yang nilai transasksinya paling banyak di bulan ini punya kesempatan besar lho,” tutur Jimmi.

Saat ini BJ Home BSD City juga hadir di sejumlah e-commerce (belanja online-red) seperti Lazada, Shopee, Fast & Easy dan Tokopedia.  Selain itu hadir pula pilihan pembayaran dengan banyak keuntungan. Di antaranya melalui blibli instore, home credit, digi bank, cicilan 0 persen BCA, Mandiri dan CIMB Niaga. Pengunjung juga berkesempatan mendapatkan gebyar hadiah undian akhir tahun dengan hadiah grand prize berupa satu unit mobil Honda Mobilio.

“Makin banyak belanja, makin banyak kesempatan menangnya. Karena kupon ini berlaku kelipatan baik untuk yang premium maupun yang biasa,” tutupnya. (adm)