bjb KCK Banten Raih Penghargaan

bjb KCK Banten
Kepala bjb KCK Banten Denny Mulyadi (kiri) menerima penghargaan yang diberikan Komisaris bjb Muhadi di Bali, Senin (25/1/2016). (Foto: Istimewa)

SERANG – bjb KCK Banten mendapatkan lima penghargaan sekaligus dalam penghargaan tahunan yang diberikan bjb Pusat. Penghargaan ini diterima langsung Kepala bjb KCK Banten Denny Mulyadi yang berlangsung di Bali pada Senin-Selasa (25-26/1/2016) lalu.

Kelima penghargaan yang diterima yakni dari kategori kinerja layanan terbaik satu, cabang terbaik kualitas data, laba terbesar kedua, the best employee kepala cabang, dan the best employee manager. Pihak bjb KCK Banten mengaku tidak menyangka akan mendapatkan banyak penghargaan sekaligus.

Alhamdulillah, tidak menyangka dan jumlahnya lebih banyak dari tahun sebelumnya,” kata Kepala bjb KCK Banten Denny Mulyadi, Kamis (28/1/2016) seperti dilansir Harian Radar Banten.

Kata dia, penghargaan ini bukan hanya kerja keras dari internal karyawan bjb KCK Banten, tetapi juga didukung kepercayaan masyarakat. “Kepercayaan masyarakat menjadi paling utama dalam hal ini,” katanya.

Kata Denny, bjb KCK Banten juga terus menerima masukan dan kritikan sebagai upaya perubahaan. Perbaikan terus dilakukan. Ini sebagai salah satu cara untuk memberikan pelayanan terbaik kepada nasabah. “Dengan begini, bjb KCK Banten bisa diperhitungan secara nasional pada 2015 lalu,” katanya.

Selain mengandalkan kekuatan SDM yang masih muda, ia sebagai pimpinan terus memberikan motivasi kepada seluruh karyawan. Ia selalu mengingatkan karyawan untuk tetap wajib berusaha dan berdoa. Ia meminta kepada seluruh karyawan sebelum berangkat dan memulai pekerjaan untuk berdoa. “Bekerja adalah ibadah sehingga pekerjaan akan disenangi,” katanya.

Untuk memberikan pelayanan maksimal kepada nasabah, bjb KCK Banten juga mengubah tampilan layout agar terlihat lebih menarik. Pihak bjb KCK Banten juga membebaskan karyawan untuk mengikuti seminar dan pelatihan di luar kantor untuk menambah wawasan.

“Kami juga terus berkordinasi dengan media, muspida, tokoh masyarakat, pengusaha, dan perguruan tinggi di Banten sehingga bjb bisa semakin dipercaya,” katanya.

Ia berharap, penghargaan yang diterima bisa memotivasi karyawan untuk lebih kreatif, inovatif, dan semangat sehingga bisa bekerja lebih keras dari tahun kemarin. (RB/skn/ags)