BlackBerry Aurora, BlackBerry Pertama Produksi Indonesia

Peluncuran BlackBerry Aurora. Foto IST

PT BB Merah Putih, salah satu produsen smartphone terkemuka di Indonesia merilis produk anyarnya.

Melalui strategi kerja sama lisensi, BB Merah Putih meluncurkan perangkat bermerek BlackBerry pertamanya di Indonesia, yakni BlackBerry Aurora.

“Kami sangat bangga dan gembira bisa meluncurkan BlackBerry Aurora di Indonesia. BlackBerry Aurora bukan hanya perangkat BlackBerry pertama yang diproduksi seluruhnya di Indonesia, tetapi juga merupakan perangkat BlackBerry pertama di dunia yang menggunakan dual-sim,” ujar Stanly Widjaja, Vice President BB Merah Putih, dilansir JPNN.com.

BlackBerry Aurora didesain secara spesifik untuk memenuhi kebutuhan para pelanggan Indonesia yang menginginkan smartphone dengan fitur hiburan lengkap, dalam sebuah perangkat premium, yang juga menghargai produktifitas, serta memberikan keamanan.

“Pelanggan kami di Indonesia sangat penting dan saat ini kami memfokuskan diri pada inovasi perangkat lunak. Kami sangat bersemangat akan kerja sama dengan BB Merah Putih untuk menghadirkan perangkat berkualitas tinggi dengan DNA keamanan BlackBerry yang dikenal oleh para pelanggan kami,” saut Alex Thurber, Senior Vice President dan General Manager of Mobility Solutions for BlackBerry.

BlackBerry Aurora ini dilengkapi dengan sejumlah fitur BlackBerry yang unik. Di luar kotak, perangkat ini menjalankan OS Android 7.0 Nougat – memberikan pengguna akses ke seluruh Google Play Store dan aplikasi – dan akan menerima pembaharuan keamanan secara reguler.

BlackBerry Aurora adalah smartphone dual SIM 4G LTE yang bekerja dengan Android 7.0 Nougat, memiliki layar sentuh berukuran 5.5” serta memori 4GB RAM.

Menggabungkan teknologi modern dengan kecepatan jaringan 4G LTE, layar lebar HD 720p, BlackBerry Aurora memberikan kinerja yang handal untuk memenuhi kebutuhan akan sebuah smartphone.

BlackBerry Aurora ini dibanderol dengan harga Rp 3,499 ribu melalui pre-order di toko-toko online terkemuka yang ada di Indonesia mulai 3-12 Maret 2017.

Selama masa pre-order, para pelanggan mempunyai kesempatan untuk mendapatkan banyak hadiah langsung yang sangat menarik, serta pilihan pembayaran dengan cicilan sampai dengan 24 bulan.

BlackBerry Aurora juga akan didukung oleh jaringan servis berkualitas di kota-kota besar di seluruh Indonesia. (chi/jpnn)