BNI Bagi-bagi Sembako di Perigi Baru

0
512 views

TANGERANG -Gelombang donasi bagi warga Kota Tangsel yang terdampak covid-19 terus berdatangan. BNI Kantor Cabang Utama Fatmawati menyerahkan bantuan paket sembako kepada warga Kampung Lio, Kelurahan Perigi Baru, Pondokaren, Rabu (13/5). 

Wakil Pemimpin Kantor Cabang Utama BNI Fatmawati Muhairi Tarmuzi yang ditemui di Kampung Lio menyatakan ada tujuh lokasi yang mendapatkan bantuan paket sembako. Masing-masing wilayah mendapat 100 paket.

 Menurutnya, bantuan disalurkan selama dua hari.      “Untuk hari pertama di sini (Kampung Lio-red). Dan besok (hari ini-red) akan disalurkan di wilayah Ciputat Timur, Ciputat, Kampus UIN Syarif Hidayatullah untuk area Tangsel dan Kelurahan Cilandak Barat serta Lebak Bulus, Jakarta Selatan” tambahnya.

Ia menambahkan penerima bantuan BNI Berbagi adalah warga belum mendapatkan bantuan dari program pemerintah. Itu dilakukan supaya bantuan yang diberikan tepat sasaran dan bermanfaat.

      “Dan setiap penyaluran bantuan tersebut, kami tetap menerapkan protokol physical distancing dengan mengatur agar jarak penerima bantuan terjaga satu sama lain, sehingga dapat menekan penyebaran covid-19,” tandasnya.

      Direktur Human Capital dan Kepatuhan BNI, Bob Tyasika Anantamenambahkan Bank BNI menyediakan 125.000 paket sembako yang disalurkan setidaknya di 255 lokasi yang tersebar di 17 wilayah operasional perusahaan di seluruh Indonesia. Paket pangan tersebut juga disalurkan bagi pekerja harian yang mengalami penurunan pendapatan akibat Covid-19.

Sementara, Lurah Perigi Baru, Wahyu Saripudin mengapresiasi Bank BNI yang telah membantu meringankan beban warga yang terdampak wabah covid-19. ”Alhamdulillah, bantuan yang disalurkan sangat membantu untuk meringankan biaya hidup di bulan suci ramadan ini,” pungkasnya.(you/asp)