BNI Syariah Buka Kantor Kas RS Krakatau Medika

0
1.106 views
Pimpinan Wilayah Jabodetabek Plus BNI Syariah, Azizah Saleh (kanan) dan Direktur Utama PT Krakatau Medika, Didik Sugeng Kunariadi (kiri) ketika melakukan seremoni pembukaan Kantor Kas RS Krakatau Medika, Selasa (25/8).

Optimalkan Layanan Perbankan Syariah

CILEGON – Meningkatkan layanan dan memperluas akses perbankan syariah di Banten, BNI Syariah membuka layanan perbankan berupa kantor kas di Rumah Sakit Krakatau Medika. Grand launching Kantor Kas Rumah Sakit Krakatau Medika yang berlokasi di jalan Semang Raya No. 1, Kelurahan Kotabumi, Kecamatan Purwakarta, Kota Cilegon itu dihadiri oleh Direktur Utama PT Krakatau Medika, Didik Sugeng Kunariadi, Direktur Keuangan dan Sumber Daya Manusia PT Krakatau Medika, Akhmad Syariful Huda, Direktur Rumah Sakit Krakatau Medika, Rachmat Setiarsa, Manager Keuangan Rumah Sakit Krakatau Medika, Gunadi Eko Prasetyo, Sekretaris Perusahaan Rumah Sakit Krakatau Medika, Siwi hartati, Regional Head Wilayah Jabodetabek Plus BNI Syariah, Azizah Saleh, dan Pemimpin BNI Syariah Cabang Cilegon, Amiruddin Umar, Selasa (25/8).

Acara yang dihelat bersamaan dengan penandatanganan piagam oleh Direktur Utama PT. Krakatau Medika dan Regional Head Wilayah Jabodetabek Plus BNI Syariah itu, juga dilakukan pemotongan pita oleh Direktur Utama PT Krakatau Medika, Direktur Rumah Sakit Krakatau Medika, dan Regional Head Wilayah Jabodetabek Plus BNI Syariah.

Dalam sambutannya, Direktur Utama PT Krakatau Medika, Didik Sugeng Kunariadi mengatakan, pembukaan kantor kas BNI Syariah RS Krakatau Medika menjadi pilihan masyarakat untuk bertransaksi keuangan dengan konsep syariah.

“Pembukaan Kantor Kas RS Krakatau Medika ini merupakan upaya BNI Syariah untuk memaksimalkan pengembangan ekosistem halal,” katanya.

Hal ini juga, lanjut Didik, sejalan dengan coorporate strategy BNI Syariah yaitu Embracing New Opportunities, dimana BNI Syariah siap meraih peluang-peluang baru untuk meningkatkan pertumbuhan bisnis dan menjadi partner yang lebih baik.

Regional Head Wilayah Jabodetabek Plus BNI Syariah Azizah Saleh menambahkan, pembukaan Kantor Kas BNI Syariah di RS Krakatau Medika dapat memperkuat layanan dan sinergi dengan masyarakat.(Ade)