BNI Syariah Cilegon Tebar Kebahagiaan

Branch Manager BNI Syariah Cilegon Amiruddin Umar (Kanan) menyerahkan bantuan Program Kisah Cinta Hasanah kepada Ustad Asep kepala pondok Hayyussalaam.

CILEGON – Memasuki usianya yang ke 10, BNI Syariah melaksanakan rangkaian milad dengan tema 1 Dekade Berhasanah. 1 Dekade memiliki arti bahwa di usia kesepuluh, BNI Syariah harus mampu memberikan perbaikan  disemua aspek baik spiritual, bisnis maupun layanan. 

Adapun rangkaian kegiatan yang telah dilakukan antara lain, berbagi takjil hasanah yang dilakukan serempak di seluruh cabang termasuk kantor pusat dan kantor wilayah. Selanjutnya, program kisah cinta hasanah yang digelar serempak pada 15 Mei 2020.

Untuk program berbagi takjil hasanah, BNI Syariah Cilegon memberikan 600 paket takjil ke beberapa yayasan yang berada di sekitar kantor cabang.

Sedangkan untuk program kisah cinta hasanah, BNI Syariah Cilegon mengunjungi Pondok Yatim Piatu dan Dhuafa Hayyussalaam yang terletak di Ciherang, Desa Pasir Waru, Kecamatan Mancak. “Bantuan yang diberikan berupa paket baju lebaran, alat elektronik dan sembako,” kata Kepala Cabang Bank BNI Syariah Cabang Cilegon Amiruddin Umar.

Sementara itu, terkait program kerja, Amiruddin Umar menjelaskan, BNI Syariah mempunyai program menarik yang didukung dengan layanan digital yakni,  Hasanah Sharing. Dimana program ramdhan ini khusus dibuat untuk memberikan apresiasi atas pembukaan rekening tabungan dengan setoran awal minimal Rp250.000 “Hadiah kita berikan berupa paket berbuka puasa senilai Rp35.000 untuk yatim dan dhuafa yang akan disalurkan melalui Yayasan Hasanah Titik di akhir program,” jelasnya. 

Selanjutnya, kata Amiruddin, ada  program Hasanah Sehat yakni program pemberian 1 buku Jurus Sehat Rasulullah (JSR), program tabungan haji. Kemudian BNI Syariah juga mempunyai satu-satunya kartu pembiayaan syariah (Hasanah Card) yang berisikan promo dan program menarik.

“BNI Syariah juga mempunyai e-channel yang memudahkan nasabah untuk bertransaksi dimana saja,” terangnya.(*)