BNN Cilegon Amankan Sembilan Pengunjung Tempat Hiburan Malam

Hiburan Malam

CILEGON – Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Cilegon telah menyisir sejumlah tempat hiburan malam di Kota Cilegon. Dalam operasi yang dilakukan, Sabtu (12/3/2016) dini hari, petugas BNN mendapati beberapa pengunjung positif menggunakan narkoba.

Dalam operasi tersebut, petugas BNN dibantu Dinsos, Satpol PP dan Polres Cilegon berhasil mengamankan sembilan pengunjung tempat hiburan malam yang positif mengunakan barang haram tersebut. Saat ini mereka akan dimintai keterangan dan akan dilakukan rehabilitasi.

Kepala BNN Kota Cilegon, Sopian Girsang membenarkan atas operasi yang dilakukan pada dini hari tersebut. “Kita melakukan operasi ini dalam rangka menekan penyebaran barang haram di lingkungan masyarakat,” ujarnya.

“Kami akan melakukan rehabilitasi bagi para pengunjung yang mengkonsumsi narkoba. Dan ke depan, kami akan terus fokus mengawasi dan menindak agar barang haram tersebut berkurang di lingkungan masyarakat,” tambahnya.

Untuk diketahui, semalam, selain operasi narkoba, petugas juga menjaring sejumlah pekerja seks komersial (PSK). “BNN fokus pada narkoba, sementara Dinsos penertiban PSK,” ujarnya. (Ade Faturohman).