BPJAMSOSTEK Serang Bagi-bagi Takjil

0
366 views
Kepala BPJAMSOSTEK Cabang Serang Didin Haryono saat membagikan takjil.


SERANG – Saat pandemi Covid-19, Badan Penyelenggara Jaminan Sosial Ketenagakerjaan (BPJAMSOSTEK) Cabang Serang kembali melanjutkan aksi sosialnya. Kali ini membagikan 240 paket takjil kepada pengendara yang melintas di depan kantornya, Jalan Kolonel Suwandi Lingkar Selatan, Lontar Baru, Kota Serang, Rabu (13/5) sore.

Selain kepada pengendara, takjil diberikan kepada salah satu rumah sosial yang ada di Kota Serang. Dalam kemasan takjil, diselipkan selebaran sosialisasi program dan manfaat jaminan sosial ketenagakerjaan yang dijalankan BPJAMSOSTEK, yiatu jaminan kecelakaan kerja (JKK), jaminan kematian (JKM), jaminan hari tua (JHT, dan jaminan pensiun (JP).

“Di masa pandemi Covid-19, kami masih ada program sosial dalam bentuk takjil atau makanan untuk berbuka puasa. Tidak banyak, tapi ini bentuk niatan kami untuk berbagi,” kata Didin Hartono, Kepala BPJAMSOSTEK Cabang Serang, usai memberikan takjil.

Kegiatan sosial sebelumnya yaitu membagikan 3.300 masker kepada pengendara sepeda motor dan mobil, masyarakat lain yang beraktivitas di luar rumah, dan ke lingkungan pondok pesantren dalam upaya mencegah menyebarnya virus corona. Kemudian memberikan alat pelindung diri (APD) ke rumah sakit, dan bantuan paket sembako kepada para guru ngaji yang terdampak Covid-19. (aas)