BPJAMSOSTEK Tangerang Cimone Sumbang Disinfektan ke PMI

Penyerahan bantuan ke PMI Kecamatan Periuk.


TANGERANG – BPJAMSOSTEK Kantor Cabang Tangerang Cimone memberi bantuan peralatan berupa empat belas derigen zat disinfektan dan tiga alat penyemprotan kepada petugas PMI di Kantor BPJAMSOSTEK Tangerang Cimone.

Bantuan tersebut sebagai upaya mendukung pemerintah dalam menangani dampak Covid-19 dan penerapan nilai budaya kepedulian BPJAMSOSTEK.

Penyerahan bantuan tersebut berlangsung di Kantor Cabang BPJAMSOSTEK Tangerang Cimone. Bantuan diterima oleh Rahman Saleh, Ketua PMI Kecamatan Periuk.

”Kami selaku Petugas PMI mengapresisasi dan mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan, ini merupakan bentuk kepekaan BPJAMSOSTEK Tangerang Cimone atas bencana yang sedang melanda hampir seluruh dunia, khususnya Kota Tangerang,” ujar Rahman Saleh melalui siaran pers, Kamis (23/4).

Yan Dwiyanto, Kepala Kantor BPJAMSOSTEK Tangerang Cimone, mengungkapkan, pegawai BPJAMSOSTEK Tangerang Cimone menginisiasi kegiatan employee volunteering. Program donasi sukarela dengan memberikan bantuan peralatan tersebut untuk para petugas PMI.

“Kami berharap bantuan yang kami berikan ini dapat bermanfaat dan membantu petugas PMI guna mengantisipasi penyebaran Covid-19. Mari kita sama-sama berdoa semoga wabah ini dapat segera diatasi sehingga kita dapat melaksanakan aktivitas sebagaimana biasanya serta BPJAMSOTEK dapat kembali melayani seluruh pekerja Indonesia dan melanjutkan membangun negeri ini,” ungkap Yan. (aas)