BPJS Ketenagakerjaan Banten Lantik Empat Kepala Kantor Cabang

0
872 views
Direktur Pelayanan BPJS Ketenagakerjaan Evi Afiatin bersama Kepala BPJS Ketenagakerjaan Wilayah Banten Teguh Purwanto saat pelantikan.

SERANG – Kepala Kantor BPJS Ketenagakerjaan Wilayah Banten Teguh Purwanto bersama Direktur Pelayanan BPJS Ketenagakerjaan Evi Afiatin melantik empat kepala kantor cabang dan pejabat struktural di jajaran BPJS Ketenagakerjaan Kantor Wilayah Banten, di Hotel Ratu Bidakara, Rabu (18/1).

Pelantikan tersebut merupakan tindaklanjut dari Surat Keputusan Direksi BPJS Ketenagakerjaan Nomor : KEP/02/012017 tanggal 3 Januari 2017. Yang dilantik yaitu Kepala Cabang Tangerang BSD Ibkar Saloma, Kepala Cabang Tangerang Cikupa Achmad Bachri, Kepala Cabang Serang Muallif, Kepala Pemasaran Wilayah Didin Haryono, Kepala Teknologi Informasi Wilayah Erizal Feri, dan Kepala Cabang Perintis Pasar Kemis Dany Affandy.

Pelantikan pejabat struktural untuk mencanangkan strategi memperkuat kapasitas organisasi dan kemitraan strategis serta optimalisasi cakupan kepesertaan pada Kantor BPJS Ketenagakerjaan Wilayah Banten. Untuk memfokuskan ekspansi kepesertaan dan kualitas kepesertaan, serta mencapai sasaran tersebut akan melakukan empat strategi yaitu sosialisasi masif, kolaborasi, optimalkan kanal kepesertaan dan law enforcement.

“Menurut saya jabatan baru adalah amanah yang membawa beban untuk dilaksanakan dengan sebaik-baiknya demi kepentingan bangsa dan negara khususnya bagi para peserta BPJS bukan juga karena tanggung jawab kepada tuhan YME,” kata Direktur Pelayanan BPJS Ketenagakerjaan Evi Afiatin.

Evi menambahkan, dengan hadirnya pejabat-pejabat baru dapat mengoptimalkan pelayanan BPJS Ketenagakerjaan untuk lebih baik di tahun selanjutnya. “Semoga kita bisa memperbaiki kekurangan di tahun lalu agar masyarakat dapat terlayani dengan baik dengan BPJS Ketenagakerjaan,” katanya. (Wirda)