BPJS Ketenagakerjaan Serang Berbagi dengan Anak Yatim

0
1.222 views
Kepala BPJS Ketenagakerjaan Kantor Cabang Serang Muallif saat memberikan santunan dan peralatan sekolah.

SERANG – Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Ketenagakerjaan Kantor Cabang Serang menyelenggarakan kegiatan berbagi takjil, menyantuni anak yatim piatu berupa uang dan peralatan sekolah, dan puasa bersama pada Rabu (14/6) sore.

Pembagian takjil sebelum jam berbuka puasa itu diberikan kepada warga dan pengguna jalan yang melintas di depan kantor, Jalan Jenderal Ahmad Yani No 154, Kota Serang.

Sementara santunan kepada anak yatim piatu, ceramah agama, dan buka puasa dilakukan di ruang pelayanan. Hadir pada acara itu Kepala BPJS Ketenagakerjaan Kantor Cabang Serang bersama jajarannya, para kepala kantor cabang BPJS Ketenagakerjaan di Banten, dan perwakilan pensiunan.

“Pada kesempatan ini, kami ingin berbagai kebahagiaan dengan anak-anak yatim piatu dari sebuah yayasan. Program yang rutin kami lakukan setiap tahun ini semoga bermanfaat dan ada hikmahnya,” kata Kepala BPJS Ketenagakerjaan Kantor Cabang Serang Muallif saat memberikan sambutan.

M Lili Setiadi, perwakilan pensiunan, mengapresiasi kegiatan buka puasa bersama ini, apalagi melibatkan para pensiunan BPJS Ketenagakerjaan. (ADVERTORIAL/BPJS KETENAGAKERJAAN)