BPR Berkah Pandeglang Batasi Pelayanan

0
2523

PANDEGLANG – Sejalan dengan kebijakan pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) darurat, PD Bank Perkreditan Rakyat (BPR) Berkah Pandeglang melakukan penyesuaian kebijakan jam layanan operasional. Layanan kas dimulai dari pukul 08.00 hingga 14.00 WIB dan pelayanan kepada nasabah maksimal 50 persen dari kapasitas.

Direktur Utama BPR Berkah Pandeglang Jaenudin memastikan, pihaknya mengedepankan protokol kesehatan (prokes) untuk memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19.

“Nasabah yang datang selalu diarahkan untuk cuci tangan pakai sabun atau menggunakan hand sanitizer dan wajib menggunakan masker. Untuk pegawai yang WFO 50 persen. Kita juga sudah melakukan vaksinasi kepada pegawai sesuai yang dianjurkan pemerintah,” kata Jaenudin kepada Radar Banten, kemarin.

Ia menambahkan, semua pegawai dibekali vitamin serta dianjurkan mematuhi protokol kesehatan.

“Seluruh pegawai dibekali vitamin dan buah-buahan demi meningkatkan daya tahan tubuh. Tentunya kita tegaskan untuk selalu taat prokes. Apabila pekerjaan selesai kita perintahkan untuk segera pulang untuk menghindari kerumunan,” tambahnya.

Kepala Bagian Bisnis BPR Berkah Pandeglang Iman Setiadi mengatakan, kualitas kredit BPR Berkah Pandeglang masih terjaga sesuai yang ditentukan Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

“Kredit alhamdulillah masih tumbuh di masa pandemi ini. BPR Berkah Pandeglang juga mendapatkan penghargaan sebagai BPR berpredikat bintang 5 kategori aset Rp100 miliar ke atas yang tumbuh pesat selama tiga tahun dari The Finance dan predikat BUMD terbaik dengan kategori aset RP100 miliar sampai Rp250 miliar pada Maret lalu dari Infobank,” katanya. (fjr/bie)