CIRUAS Bupati Serang Ratu Tatu Chasanah meresmikan gedung baru kantor pusat PD Bank Perkreditan Rakyat (BPR) Serang atau Bank Serang pada Selasa, (30/8). Gedung baru yang diresmikan tersebut berada di Kampung Nambo, Desa Kaserangan, Kecamatan Ciruas, Kabupaten Serang. Rencananya, kantor ini akan mulai dioperasikan pada pertengahan September.

Peresmian ini berbarengan dengan pengundian program Tamasa (Tabungan Masyarakat Desa) Periode XV yang menyediakan hadiah utama berupa satu unit mobil, tujuh unit motor, dan puluhan hadiah lainnya. Program Tamasa ini sebagai bentuk apresiasi kepada nasabah yang digelar dua kali setahun.

Bupati Serang Ratu Tatu Chasanah meminta kepada seluruh manajemen untuk bekerja secara profesional dalam mengelola dana nasabah sehingga slogan BPR Serang ‘Terpercaya dan Sejahtera Bersama’ bisa terwujud.

Dalam undian periode ini, Sekretaris Camat Pontang Daba, keluar sebagai pemenang hadiah utama satu unit Toyota Avanza. Dirinya merasa senang dan gembira karena mendapatkan hadiah utama. (ADVERTORIAL/PD BPR Serang)