BPR Serang Serahkan Hadiah Utama Tamasa

Direktur Utama BPR Serang Acep Heri Suhana menyerahkan hadiah utama Tamasa ke Anah di kantor pusat BPR Serang, Rabu (4/9). Foto Susi K/Radar Banten

SERANG – Bank Perkreditan Rakyat (BPR) Serang menyerahkan hadiah utama program Undian Tamasa XVIII berupa Toyota Avanza. Hadiah diserahkan Direktur Utama BPR Serang Acep Heri Suhana kepada Anah (pemenang) di kantor pusat BPR Serang, Ciruas, Kabupaten Serang, Rabu (4/9).

Direktur Utama BPR Serang Acep Heri Suhana mengatakan, BPR Serang menyelesaikan proses pengundian Tamasa dengan menyerahkan hadiah utama kepada pemenang. “Sekarang diserahkan kepada pemenang dan semoga berkah,” katanya.

Menurutnya, program pengundian Tamasa sebagai apresiasi atas kesetiaan nasabah agar semakin loyal. Untuk mendapatkan hadiah utama atau hadiah lainnya, semua nasabah memiliki kesempatan yang sama meski saldo tabungannya tidak banyak.

“Hadiah yang didapatkan tergantung rezeki, seperti ibu Anah ini saldonya hanya Rp4,6 juta bisa mendapatkan hadiah utama,” katanya.

Ia berharap, hadiah yang didapatkan pemenang bisa bermanfaat dan nasabah terus meningkatkan jumlah tabungan karena BPR Serang merupakan perbankan daerah milik Pemkab Serang. Mari bersama-sama membesarkan BPR Serang dengan memanfaatkan fasilitas yang ada baik untuk menyimpan dana atau mendapatkan pembiayaan kredit.

“Keuntungan yang didapatkan BPR Serang akan dikembalikan kepada masyarakat melalui berbagai program untuk membangun daerah ini,” katanya.

Anah, warga Kampung Keramat, Desa Panenjoan, Kecamatan Carenang, Kabupaten Serang, tidak pernah menyangka mendapatkan undian Tamasa yang digelar BPR Serang pada 28 Agustus 2019 di Cinangka.

“Enggak nyangka karena tabungannya sedikit, tapi ini mungkin rezeki anak yang lagi dikandung,” kata wanita kelahiran Serang, 6 Oktober 1992 itu.

Wanita yang bekerja di PT Nikomas Gemilang itu memilih BPR Serang karena kantor jaringannya dekat dengan rumah di Carenang. “Dekat dan kantor jaringannya juga banyak,” katanya.

Ia berharap, hadiah yang didapatkan bisa menjadi contoh bagi nasabah lain agar bisa menabung di BPR Serang. “Semoga BPR Serang bisa terus berkembang dan maju,” harapnya. (skn/aas/ira)