Brak! Hilang Kendali, Pengemudi Sepeda Motor Tabrak Mobil di Depan KP3B

0
590 views

SERANG – Diduga hilang kendali, pengemudi sepeda motor Yamaha Vixion dengan nomor polisi A 2594 HO menabrak mobil jenis SUV dengan nomor polisi A 1064 AH tepat di depan Kawasan Pusat Pemerintahan Provinsi Banten (KP3B), Jalan Syeh Nawawi, Curug, Kota Serang. Benturan yang sangat keras sampai mengakibatkan bumper depan mobil tersebut terlepas.

Dari keterangan saksi mata, Sainah, motor yang membawa keranjang barang dagangan berupa minuman dingin melaju dari arah lampu merah Boru menuju lampu merah Palima dengan kecepatan tinggi. Pada saat bersamaan, mobil SUV hendak memutar arah dari lampu merah Boru ke arah menuju Palima.

“Pas tuh di belokan situ (menunjuk akses putar arah) kayanya mobil kantor, tau gimana tabrakan aja, sampe nyemplung orangnya,” ujar Sainah saat ditemui di lokasi kejadian,  Selasa (31/1).

Akibatnya, lanjut Sainah, korban yang terpental beberapa meter terkapar dan langsung dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Banten menggunakan mobil lawan kecelakaan sepeda motor tersebut.

Suryadi, warga sekitar, mengaku tidak melihat kecelakaan secara langsung, namun dirinya mendengar suara benturan yang sangat keras. “Saya lagi di rumah, 40 meteran lah dari sini (tempat kejadian perkara), saya langsung ke sini lihat, motor dan barang bawaan sudah acak-cakan,” katanya.

Menurut Suryadi, jalan tersebut rentan terjadi kecelakaan karena kondisi jalan yang lurus dan baik, namun di sisi lain banyak kendaraan dinas yang keluar dari Lingkungan Pemprov Banten. “Ini kayanya putar arahnya kelebaran terlalu ke sini (menunjuk tepi jalan),” ujarnya. (Bayu)