Hadiahj undian program Simpedes.

CILEGON – Bank BRI Kantor Cabang Cilegon melakukan pengundian Simpedes Semester II 2015 yang berlangsung Mall Cilegon, Rabu (9/3). Acara ini memberikan hadiah utama satu unit Daihatsu Xenia. Acara ini dihadiri Pimpinan BRI Kanca Cilegon Seno Adji dan tamu undangan.

Selain hadiah utama, BRI Kanca Cilegon juga menyediakan hadiah lainnya yakni 13 unit sepeda motor, 8 unit mesin cuci, 5 unit televisi, dan 6 unit kulkas. BRI Cilegon juga menyediakan door prize bagi tamu undangan berupa peralatan rumah tangga. Nasabah asal BRI Kantor Unit Anyar yakni Sekar Wangi mendapatkan hadiah utama.

Pada pengundian kali ini, panitia mengusung tema “Dengan BRIsat Dapat Mempercepat Layanan Simpedes dan Kupedes”. BRI meluncurkan BRI Satelit untuk mempercepat layanan kepada nasabah. Ini sebagai komitmen BRI untuk memberikan pelayanan yang maksimal.

Asisten Manager Bisnis Mikro Iwan Rizaludin mengatakan, Undian Simpedes ini rutin dilakukan setiap tahunnya dan berlangsung setahun dua kali. Program ini dikhususkan pemegang Tabungan Simpedes sebagai bentuk apresiasi. “Selain itu, kesempatan nasabah memperoleh hadiah ini juga cukup besar karena diundi di setiap cabang BRI seperti BRI Cilegon,” katanya.

Kata dia, untuk mengikuti program ini cukup mudah, dengan saldo minimal Rp100 ribu akan mendapatkan satu kupon. Pada pengundian ini ada sekitar 176 ribu rekening yang diikutsertakan dengan jumlah 16 juta kupon undian. “Pada periode ini, ada sekitar Rp400 juta yang disiapkan BRI untuk berbagai hadiah, setiap tahun jumlah hadiah yang disiapkan semakin meningkat,” katanya.

BRI Kanca Cilegon memiliki satu kantor cabang, satu kantor cabang pembantu, 10 kantor unit, dan teras BRI. Pada 2016 ini, program Undian Simpedes juga kembali digelar dengan hadiah utama satu unit mobil. Nasabah yang ingin mendapatkan hadiah dari program ini bisa terus meningkatkan saldo tabungan.

Kata Iwan, pada Juni mendatang, BRI akan meluncurkan BRI Satelit yang akan mempermudah dan mempercepat layanan kepada nasabah. “BRI akan menjadi perbankan pertama di dunia yang memiliki layanan satelit,” katanya.

Ia berharap, dengan pengundian yang dilakukan di pusat keramaian bisa mendekatkan BRI dengan nasabah dan masyarakat. “Semakin banyak yang menggunakan BRI dan bisa berkesempatan mendapatkan hadiah Undian Simpedes,” harapnya.

Pimpinan BRI Kanca Cilegon Seno Adji  mengatakan, kegiatan ini merupakan bentuk penghargaan BRI kepada penyimpan dana dengan hadiah utama berupa satu unit Daihatsu Xenia dan hadiah hiburan lainnya. “Dengan undian ini bisa meningkatkan minat masyarakat untuk menabung,” katanya.

Kata dia, program ini berkesinambungan. Pada tahun ini juga sudah dimulai kembali program serupa dengan hadiah utama yang lebih menarik yakni Honda Mobilio. “BRI Cilegon akan terus meningkatkan jumlah hadiah,” katanya.

Kata Seno, pada Juni 2016 mendatang, BRI akan meluncurkan produk BRISat yang akan mempercepat layanan Simpedes dan Kupedes. “Ini untuk meningkatkan pelayanan kepada nasabah BRI,” katanya. (Susi KN)