BRI PEDULI: Atasi Covid-19, BRI Serahkan Bantuan Sarana dan Prasarana Pasar

0
4939
Pemimpin BRI Cabang Serang Hajar Sasongko (kedua dari kanan) menyerahkan bantuan sarana dan prasarana Pasar secara simbolis

SERANG – Dalam rangka meningkatkan kepedulian terhadap masyarakat dan  mendukung pemerintah dalam mematuhi 5M (Memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menjauhi kerumunan, membatasi interaksi), PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk (BRI), memberikan bantuan BRI Peduli, berupa sarana dan prasarana untuk mencegah penyebaran Covid-19 yang penyalurannya dilakukan oleh BRI Cabang Serang.

Pemimpin Cabang Pembantu (Pincapem) KCP BRI Kepandean Heru Pratomo menyerahkan bantuan secara simbolis

Pemimpin BRI Cabang Serang Hajar Sasongko mengatakan, bantuan sarana dan prasarana ini sebagai bentuk kepedulian BRI terhadap masyarakat dan mendukung pemerintah dalam menekan penyebaran Covid-19 di Serang.

“Bantuan ini telah kita serahkan ke enam titik pasar, diantaranya Pasar Ciruas, Pasar Petir, Pasar Banjarsari, Pasar Karangantu, Pasar Kepandean, dan Pasar Ciomas. Bantuan ini bertujuan agar masyarakat selalu mematuhi protokol kesehatan serta menjaga kebersihan,”. Katanya kepada Radar Banten.

Pemimpin Cabang Pembantu (Pincapem) KCP BRI Cikande, Diko Ranandra Putra menyerahkan bantuan secara simbolis

Bantuan yang diserahkan secara simbolis ini berupa wastafel 39 unit, tong sampah 45 unit, masker 1500 buah, alat semprot 17 unit dan hand sanitizer 1000 botol.

“Dengan adanya bantuan ini, kami harap dapat bermanfaat dan mengurangi penyebaran Covid-19 khususnya di Serang, serta nasabah BRI ataupun masyarakat selalu sehat dalam beraktifitas maupun bertransaksi di BRI unit terdekat,” harapnya. (*)