BRI Peduli Bagi-bagi Sembako Ramadan

BRI Serang
Pimpinan Cabang BRI Serang Dedi Setiawan memberikan sembako secara simbolis kepada anak yatim, Rabu (8/6). (Foto: Susi K)

SERANG – BRI Peduli kembali melakukan kegiatan sosial dengan membagikan 100 paket sembako kepada anak-anak yatim dan fakir miskin. Paket ini diberikan secara simbolis Pimpinan Cabang BRI Serang Dedi Setiawan yang berlangsung kantor BRI Serang, Rabu (8/6).

Pimpinan Cabang BRI Serang Dedi Setiawan mengatakan, pemberian sembako pada Ramadan ini sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat sekitar terutama anak-anak yatim dan kaum duafa. Pemberian paket sembako ini untuk membantu meringankan beban karena biasanya pada Ramadan harga sembako mengalami kenaikan. “Kegiatan ini untuk membantu pemerintah dan mengantisipasi atau menanggulangi harga sembako yang cenderung naik,” katanya.

Kata dia, promo ini serentak dilakukan BRI dimanapun dengan anggarannya masing-masing. Keberadaan BRI bisa membantu masyarakat sekitar dalam hal pemenuhan sembako. “Program ini bukan hanya dilakukan BRI, tapi perusahaan lainnya,” katanya.

Kata Dedi, program ini bertepatan sebelum dilakukan peluncuran Satelit BRI pada 9 Juni ini. “Semoga berjalan lancar,” katanya.

Ia berharap, sembako yang diberikan kepada masyarakat bisa membantu meringankan kebutuhan sembako selama Ramadan berlangsung. “Paket ini bisa bermanfaat bagi yang menerima dan pemerintah bisa menemukan cara yang tepat untuk mengurangi kenaikan harga sembako,” harapnya. (Susi K/Radar Banten)