Bukopin Buka Kantor Kas di Pandeglang

0
928 views
Sarwoko (perwakilan dari ASABRI), Branch Sales Manager KCP Rangkasbitung & KK Pandeglang Pandu Adiguna, dan Branch Manager Bank Bukopin Kantor Cabang Utama Cilegon Sofyan (kanan) saat peresmian Bank Bukopin Kantor Kas Pandeglang, Senin (9/11).

PANDEGLANG – Bank Bukopin pada Senin (9/11) secara resmi mengoperasikan kantor kas (KK) yang berlokasi di Jalan Raya Pandeglang-Labuan, Gardutanjak, Pandeglang. Kantor kas ini secara resmi dibuka oleh Branch Manager Bank Bukopin Kantor Cabang Utama Cilegon Sofyan.

Sofyan menjelaskan, pembukaan kantor kas di pusat kota Pandeglang merupakan salah satu bentuk komitmen Bank Bukopin dalam memberikan dan meningkatkan layanan, terutama kepada nasabah dan umumnya masyarakat di Pandeglang.

“Awalnya hanya meeting point saja. Sekarang kami tingkatkan menjadi kantor kas yang melayani seluruh produk dan jasa perbankan Bank Bukopin. Lokasinya mudah diakses masyarakat,” ungkap Sofyan saat acara peresmian.

Branch Sales Manager KCP Rangkasbitung & KK Pandeglang Pandu Adiguna menambahkan,  Kantor Kas Pandeglang ini sebelumnya sebagai meeting point yang beroperasi sejak lima tahun lalu yang hanya melayani para pensiunan.

“Sekarang sudah menjadi Kantor Kas yang dapat melayani seluruh transaksi dan semua produk perbankan baik funding maupun lending. Keberadaan kantor kas Pandeglang, Bukopin bisa memberi manfaat buat masyarakat. SDM yang kami berdayakan mayoritas asli orang Pandeglang. Seperti keberadaan kantor kami di Rangkasbitung,” ungkap Pandu.

Pandu menegaskan, kantor kas Pandeglang siap melayani masyarakat Pandeglang yang membutuhkan produk dan jasa perbankan. Termasuk para pensiunan dari berbagai instansi pemerintahan, TNI dan Polri. “Juga akan segera kami buka ATM di kantor kas ini. Nasabah yang akan melakukan tarik tunai, tinggal datang saja ke ATM Bukopin,” jelas Pandu.

Pandu mengungkapkan, Bank Bukopin Cabang Utama Cilegon saat ini memiliki kantor cabang pembantu di Kota Serang dan Rangkasbitung. Sementara kantor kas berada di Pandeglang, Labuan, Malingping, dan di Cijawa, Kota Serang. (aas)