Bukti Layanan Prima, bank bjb Masuk 3 Besar Performa Satpam BSEM 2021

0
3895

BANDUNG–Survei Bank Service Excellence Monitor (BSEM) 2021 memberikan hasil customer experience nasabah perbankan Indonesia yang ke-25 kalinya.Hal ini diharapkan menjadi acuan untuk memperbaiki layanan & mentransformasikan peta customer journey-nya.

Bank bjb pun ada diurutan 3 besar dari 10 bank terbaik dengan Performa Satpam terbaik tahun 2021 di Bandung dan Jakarta dalam survei BSEM 2021 yang dilaksanakan Marketing Research Indonesia (MRI) dan Infobank.

“Untuk kategori ini, penilaiannya meliputi sikap, pemahaman terhadap produk bank, ilmu kesatpaman, roll play dan real play,” jelas Pemimpin Divisi Corporate bank bjb, Widi Hartoto.

Tentunya untuk menjadi satpam di perusahaan perbankan tidaklah mudah, dibutuhkan pelatihan khusus agar bisa terlatih dan berilmu selama penjagaan. Menjadi satpam merupakan tugas yang memiliki tanggung jawab tinggi.

“Selain memastikan keamanan, bahkan dengan taruhan nyawa selama melakukan penjagaan, satpam di perusahaan perbankan juga dituntut memiliki wawasan dasar seputar perbankan, termasuk produk perbankan dari bank tempat ia bekerja. Maka dari itu satpam dikatakan sebagai pekerjaan yang mulia,” jelas Widi.

Banj bjb selama ini berkomitmen memberikan palayanan maksimal kepada seluruh nasabah. Harapannya, nasabah bank bjb semakin nyaman bertransaksi di bank yang tumbuh dan berkembang di Jawa Barat ini. Sesuai dengan visi bank bjb yaitu “Menjadi Bank Pilihan Utama Anda”.

Sekaligus perwujudan dari misi bank bjb dalam memberikan kontribusi dan berpartisipasi sebagai penggerak dan pendorong laju perekonomian daerah, menjadi partner utama pemerintah daerah dalam pengelolaan keuangan, memberikan layanan terbaik kepada nasabah, memberikan manfaat terbaik dan berkelanjutan kepada stakeholders, dan meningkatkan inklusi keuangan kepada masyarakat melalui digitalisasi perbankan. (*)