Buku dengan Foto ATN Beredar Gratis di Masjid

buku ramadan

SERANG – Buku bacaan Ramadan berjudul “10 Nama Lain Ramadan” di bagian sampul depannya, dengan foto salah satu bakal calon wakil Gubernur Banten Ahmad Taufik Nuriman (ATN) yang terpampang besar di sampul belakang dibagikan gratis di Masjid Al-Ikhlas Ci jawa Kota Serang.

Buku yang berisikan tentang nama-nama sebutan bulan Ramadan beserta penjelasannya tersebut dibagikan dengan cara disimpan dibeberapa titik dengan tulisan gratis dengan ukuran huruf yang cukup besar.

Pantauan di lokasi, setelah menunaikan ibadah salat Jumat, beberapa jamaah sembari keluar terlihat mengambil dan menenteng buku bacaan tersebut. Dibeberapa sudut masjid, ada juga yang terlihat sedang membacanya.

Yandi, salah satu jamaah menuturkan tertarik mengambil dan membaca buku tersebut karena secara gamblang dibagikan secara gratis. “Sambil isi waktu senggang aja mas baca-baca,” ujar salah satu warga Kidang, Kota Serang tersebut, Jumat (10/6/).

Saat ditanya sosok ATN yang tepampang di foto tersebut, Yandi mengaku mengenalnya sebagai mantan bupati Serang dan mendengar akan ikut serta di Pilgub. “Saya denger dari omongan temen sama baca berita juga, mau nyalon (calon di Pilgub),” ujarnya. (Bayu)